Lee Ga Eun Gagal Debut Bareng IZONE 'Produce 48', Raina & Jung Ah Unggah Postingan Ini

Foto: Lee Ga Eun Gagal Debut Bareng IZONE 'Produce 48', Raina & Jung Ah Unggah Postingan Ini dbkpop.com



Begini reaksi netter saat tahu bahwa Lee Ga Eun tak masuk 12 besar di putaran terakhir 'Produce 48'.

Kanal247.com - Jumat, 31 Agustus 2018, Mnet menyiarkan episode terakhir program acara idol survival "Produce 48". Dalam kesempatan itu, 12 kontestan yang berhak debut dalam proyek girl group IZONE pun diumumkan.

Lee Ga Eun merupakan salah satu kontestan yang berhasil bertahan dengan baik hingga episode terakhir. Kerap menduduki urutan ranking yang tinggi dan menunjukkan penampilan yang memukau sehingga tak sedikit yang yakin bahwa member After School tersebut akan masuk dalam 12 besar yang akan debut dalam grup proyek tersebut.

Namun, pada putaran terakhir, rupanya Lee Ga Eun malah menempati urutan ke-14. Artinya, ia tidak bisa ikut debut bersama dengan grup proyek IZONE. Hal ini tentu saja membuat para fans dan netizen kaget sekaligus frustasi. Selain itu, tak sedikit pula yang kembali teringat pada JR NU'EST yang tak berhasil debut bersama Wanna One meski sudah tampil keren di "Produce 101 Season 2".

"Lee Ga Eun... ini membuatku sedih karena mengingatkanku pada Jonghyun (nama asli JR). Kau akan tetap sukses dalam apa pun yang kau inginkan!!" tulis salah seorang netter. "Heol, Lee Ga Eun di eliminasi??!! Aku kaget. Tapi tidak bisa membayangkan betapa kagetnya dia pasti... heol..." ujar netter lain. "Setelah semua media play yang menggunakan Ga Eun... tiba-tiba saja aku teringat pada Jonghyun," komentar yang lainnya.

Mengetahui hal tersebut, Raina selaku rekan Ga Eun di After School pun turut berkomentar. Sabtu, 1 September 2018, Raina mengunggah fotonya dengan Ga Eun dan menuliskan kata-kata penyemangat untuknya.

갸니 나에겐 니가 최고야 정말로 자랑스러워 윤진 연습생도 고생 많았어요👏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh 레이나 ☾°∙ (@raina_57) pada

Baca juga ...

"Ga Eun, kau adalah yang terbaik untukku. Aku sangat bangga padamu," tulis Raina di kolom caption. "Trainee Yoon Jin, kau juga sudah berusaha dengan baik."

Tak cuma Raina, mantan member After School, yakni Jung Ah, juga turut memberikan dukungannya pada Ga Eun meski gagal debut bareng IZONE. Hal itu diungkapkan oleh Jung Ah lewat postingan barunya di Instagram.

"Ga Eun kesayangan kami, kau sudah melalui banyak hal yang berat. Aku yakin kesempatan yang lebih baik lagi akan datang padamu," tulis Jung Ah. "Namun tetap saja, aku merasa sangat kesal dan sakit hati (karena hasil tersebut)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel