Berkumpul di Ultah Al Ghazali, Maia Estianty Jaga Jarak dengan Ahmad Dhani

Foto: Berkumpul di Ultah Al Ghazali, Maia Estianty Jaga Jarak dengan Ahmad Dhani



Meski sudah berpisah, dalam beberapa kali kesempatan Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih terlihat bersama saat menghadiri acara yang berhubungan dengan sang anak.

Kanal247.com - Kandasnya rumah tangga musisi kondang Ahmad Dhani dan Maia Estianty hingga saat ini masih terus menjadi sorotan publik. Pasalnya, publik menilai bahwa keduanya merupakan pasangan yang serasi. Terlebih saat mereka sudah dikaruniai tiga buah hati yang tampan-tampan.

Sayangnya, penilaian publik itu juga harus kandas saat Ahmad Dhani lebih memilih untuk membina rumah tangga baru bersama mantan duet sekaligus sahabat Maia, Mulan Jameela. Kehadiran pasangan baru itu pun tidak sepenuhnya mendapatkan "tempat" di hati masyarakat.

Terlepas dari hal itu, kehidupan Maia pun saat ini terlihat lebih berjaya dibanding sebelumnya. Maia mengaku lebih meilih untuk menikmati proses perjalanan hidupnya ketimbang larut dalam kesedihan.

Meski sudah berpisah, dalam beberapa kali kesempatan Ahmad Dhani dan Maia pun masih terlihat bersama saat menghadiri acara yang berhubungan dengan sang anak. Seperti baru-baru ini, Ahmad Dhani, Maia dan ketiga putranya berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun putra sulungnya, Al Ghazali yang ke-21.

Baca juga ...

Keluarga tersebut terlihat sedang menikmati momen kebersamaannya dengan melakukan pemotretan. Al berada di antara Ahmad Dhani dan Maia, sedangkan [El Rumi] dan Dul Jaelani berdiri di samping kanan dan kiri kedua orangtuanya.

ultah Al Ghazali

Instagram

Momen tersebut diunggah dalam sebuah video singkat yang memperlihatkan keseruan mereka. Terlebih saat Al membalikkan badan dan memeluk kedua orangtuanya dari depan, sorakan riuh pun langsung bersautan.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Maia terlihat sangat hati-hati dan jaga jarak dengan Ahmad Dhani. Maia terlihat seolah tidak ingin lagi berhubungan dengan mantan suaminya.

"Bun Mai terlihat bgt jaga jarak dari si Dhani ya hihi tapi salut sih sama bun mai," komen akun @dyhm**. "Andai keluarga ini ndak pisah karna Pelakor, pasti skrg uda jadi keluarga terkece dan terlove deh," sahut akun @windawah*****. "Dalam hati dani gua yakin dia nyesel pisah sama maia. Anaknya dah gede ganteng2 harusnya tinggal menikmati hidup malah sekarang sama mulan hidupnya jd ga jelas jungkir balik 10000%," tambah akun @winkek*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel