'Nyesel' Tak Nikah Dari Dulu, Dimas Anggara-Nadine Ungkap Rencana Bulan Madu Anti Mainstream

Foto: 'Nyesel' Tak Nikah Dari Dulu, Dimas Anggara-Nadine Ungkap Rencana Bulan Madu Anti Mainstream Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nadine Chandrawinata mengungkap rencananya berbulan madu dengan menjajal berbagai hal menarik bersama Dimas Anggara.

Kanal247.com - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah menikmati kehidupan mereka sebagai pasangan pengantin baru. Seperti diketahui keduanya telah melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2018 di Bhutan. Dimas dan Nadine kemudian menggelar dua kali resepsi, di Lombok dan di Jakarta beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Dimas sempat menceritakan bagaimana kehidupan pernikahannya dengan Nadine. Aktor tampan ini mengakui memiliki pernyesalan tersendiri. "Nyesel! Kenapa nggak dari dulu (menikah)," ujar Dimas Anggara. Tampaknya ia merasakahan kebahagiaan yang melimpah setelah menikah dengan Nadine.

Dimas dan Nadine sendiri saat ini masih dalam masa-masa menikmati bulan madu mereka. Pasangan ini bahkan berencana untuk berjalan-jalan ke luar negeri dalam waktu dekat. Destinasi wisata yang dipilih oleh Nadine dan Dimas adalah Kia Ora, Australia. Meski begitu, dalam keterangannya Dimas malah mengaku tidak terlalu mengetahui rencana tersebut. "Saya nggak tahu, jujur nggak tahu," kata Dimas Anggara di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (1/9).

Sementara itu, Nadine sendiri mengatakan bahwa kepergiannya mereka kali ini adalah untuk liburan sekaligus mencoba hal-hal baru. Ia dan Dimas berencana untuk road trip menggunakan camper van. Mereka akan menggunakan van juga hotel untuk tidur.

"Yang pasti kita besok beberapa kegiatannya belum pernah kita lakuin sebelumnya sih. Karena ini konsepnya road trip nanti kita pakai camper van bisa dibilang camper van lah kita tidurnya di dalam van,"cerita Nadine Chandrawinata. "Itu menyenangkan dan kita suka bukan berarti kita nggak tidur di hotel, kita juga tidur di hotel biasanya kita naik mobilnya itu lima hari. Terus nginep di hotel gitu," tambahnya.

Mantan Putri Indonesia mengakui bahwa ia kini lebih ribet terutama dalam urusan persiapan sebelum keberangkatan. Pasalnya ia tidak hanya mengemas kebutuhannya sendiri namun juga harus memperhatikan kebutuhan Dimas. "Aku mencoba mengurangi pakaian aku. Kalau dulu bawa kan banyak kan. Sekarang kan dua orang kan. Aku mencoba, tiap hari aku per look. Hari ini pakai ini, besok pakai ini, besok pakai ini. Jadi aku nggak akan bawa baju over, gitu. Dan aku yakin pulang aku pasti bawa oleh-oleh. Begitu juga Dimas. Dimas kan lebih ringkes, dan aku mencoba bajunya sesuai lingkungan dan itinerary yang kita mau," ungkapnya.

Lebih lanjut, Nadine menceritakan bahwa mereka sengaja memiliki Kia Ora lantaran bisa menjajal berbagai hal yang tentunya bisa menjadi kenangan indah untuk keduanya. "Sebulan akan road trip, kan kemarin udah kerja mulu. Di sana, di gunung, ada aktivitas bermain alam di udara, gunung, danau, banyak," pungkas Nadine Chandrawinata.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...