Kehadirannya Sempat Dipertanyakan, Penampilan Mulan Jameela di Ultah Al Ghazali Tuai Sorotan

Foto: Kehadirannya Sempat Dipertanyakan, Penampilan Mulan Jameela di Ultah Al Ghazali Tuai Sorotan Instagram



Foto ini menjadi bukti bahwa Mulan Jameela juga menghadiri pesta ulang tahun Al Ghazali di sebuah kelab malam.

Kanal247.com - Putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Jumat (31/8). Pesta yang digelar di sebuah kelab malam kenamaan Cloud Lounge di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat itu dihadiri oleh sahabat-sahabatnya, termasuk sang kekasih Alyssa Daguise. Saudara Al, El Rumi dan Dul Jaelani juga tidak absen. Begitu juga orangtuanya, Dhani dan Maia.

Suasana pesta perayaan ulang tahun Al yang berlangsung meriah terlihat jelas dari berbagai foto dan video yang diunggah oleh pemuda tampan itu. Tidak hanya itu saja, berbagai video dari acara tersebut juga banyak beredar di sejumlah akun gosip di Instagram.

Namun diantara kebahagiaan yang tercipta, rupanya masih ada sebagian netter yang justru salah fokus dan mencari-cari keberadaan Mulan Jameela di pesta ulang tahun Al tersebut. Pasalnya istri Ahmad Dhani itu tidak tampak di berbagai foto atau video yang beredar. Hal itu tak pelak memunculkan dugaan bahwa Mulan tidak hadir. Mengingat hubungannya yang kurang baik dengan Maia.

Namun belakangan akun gosip @igtainment akhirnya mengunggah foto yang memperlihatkan kehadiran Mulan. Dalam potret tersebut, ia tampak berpose bersama Al, Alyssa, Dhani dan sahabat Al lainnya. Mulan mengenakan gamis hitam dan juga hijab hitam.



mulan

Sumber: Instagram

Tidak hanya Mulan, anak perempuannya dari pernikahan sebelumnya, Tyara Safitri juga terlihat hadir di acara tersebut. Ia berdiri disamping sang ibu ketika berfoto bersama. Sayangnya, Maia yang awalnya terus mendampingi Al, tidak terlihat dalam potret tersebut.

Penampilan Mulan Jameela di pesta ulang tahun Al tersebut sontak saja menuai sorotan netter. Ia terlihat paling berbeda diantara tamu undangan yang lain. Jika yang lainnya menggunakan dress dan baju pesta, Mulan tetap istiqomah dengan hijabnya, meski acara itu diadakan di kelab malam.

Sementara itu, ada peristiwa yang cukup menarik dalam pesta ulang tahun Al tersebut. Dalam beberapa foto yang beredar, pemuda tampan itu tampak merangkul Maia dan Dhani bersama-sama. Meski tidak terlihat saling berbicara, Maia dan Dhani rupanya menunjukkan kebesaran hati mereka dan mengesampingkan permasalahan demi sang putra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel