Hamil, Ardina Rasti Berencana Bakal Jambak Rambut Suami Saat Melahirkan

Foto: Hamil, Ardina Rasti Berencana Bakal Jambak Rambut Suami Saat Melahirkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sambil menunggu kelahiran sang buah hati, Ardina Rasti meminta sang suami untuk memanjangkan rambutnya dari sekarang.

Kanal247.com - Aktris sekaligus penyanyi Ardina Rasti saat ini tengah menikmati status barunya sebagai seorang istri. Sejak memutuskan menikah dengan aktor Arie Dwi Andhika pada bulan Januari lalu, Ardina Rasti selalu membagikan kebahagiaannya kepada publik.


Baca juga ...

Tak lama kemudian, kebahagiaan Ardian Rasti dan sang suami bertambah saat mengetahui keduanya akan menjadi orangtua. Tepat pada pekan lalu, kehamilan Ardina Rasti telah memasuki bulan kelima.

Sejak mengetahui bahwa Ardina Rasti hamil, Arie Dwi Andhika tak pernah luput untuk memberikan perhatian yang cukup besar terhadap istrinya. Demi menjaga kesehatan istri dan calon anaknya, Arie Dwi Andhika pun rela melayani semua permintaan Ardina Rasti dari pagi hingga malam.

Arie Dwi Andhika juga berusaha untuk menjaga mental sang istri agar tetap stabil meski sedang berbadan dua. Terlepas dari hal itu, diketahui saat ini bahwa keduanya belum menentukan metode persalinan yang akan digunakan Ardina Rasti saat melahirkan kelak.

Meski demikian, mereka sudah mengumpulkan dan mencari tahu informasi mengenai persalinan normal, bedah caesar, hingga melahirkan di dalam air. Dari berbagai macam metode tersebut, Ardina Rasti tetap condong ingin melahirkan secara normal.

Di balik keputusan nya, Ardina Rasti tetap menyadari bahwa apa pun metode yang akan digunakan kelak pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Sambil menunggu kelahiran sang buah hati, Ardina Rasti pun meminta sang suami untuk memanjangkan rambutnya dari sekarang.

"Kalau saya maunya melahirkan normal. Meski rasanya pasti lebih sakit tapi pemulihannya cepat. Semua metode persalinan punya kelebihan dan kekurangan," ungkap Ardina Rasti. "Supaya rambutnya bisa saya jambak waktu melahirkan secara normal nanti."

Sementara itu, Ardina Rasti tak hanya mendapatkan perhatian dari sang suami. Erna Santoso yang merupakan Ibunda Ardina Rasti juga turut memberikan perhatian yang cukup besar kepada calon cucunya.

Erna beberapa kali terlihat mengunjungi rumah Ardina Rasti sambil membawakan makanan. Bahkan saat Ardina Rasti syuting pun, Erna juga menghampirinya.

"Mama juga ikut kalau saya periksa ke dokter. Mama selalu ingin tahu kondisi cucu pertamanya bagaimana," ujar Ardina Rasti. "Mama berharap cucu pertamanya berjenis kelamin perempuan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel