Foto-Foto Syuting Drama 'Boyfriend' Beredar, Gaya Rambut Park Bo Gum Jadi Sorotan

Foto: Foto-Foto Syuting Drama 'Boyfriend' Beredar, Gaya Rambut Park Bo Gum Jadi Sorotan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dikonfirmasi telah mulai syuting drama 'Boyfriend' kemarin (2/9).

Kanal247.com - Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya aktor tampan Park Bo Gum akan melakukan comeback di layar kaca lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Boyfriend". Dalam drama tersebut, Park Bo Gum akan beradu akting dengan aktris cantik Song Hye Kyo.


Baca juga ...

"Boyfriend" sendiri merupakan drama yang mengusung genre romantis. Drama tersebut akan menceritakan kisah cinta antara anak perempuan seorang politikus berpengaruh yang baru saja bercerai dengan seorang pemuda biasa yang sederhana tapi bisa menemukan kebahagiaan dalam hal-hal terkecil sekalipun.

Sesi baca naskah untuk drama "Boyfriend" telah dilakukan pada tanggal 23 Agustus 2018 yang lalu. Belum lama ini, pihak agensi Park Bo Gum, yakni Blossom Entertainment, mengonfirmasi bahwa sang aktor dan Song Hye Kyo telah memulai proses syuting drama "Boyfriend" pada hari Minggu (2/9) kemarin.

Pada saat yang sama, foto-foto Park Bo Gum saat syuting drama "Boyfriend" pun beredar di dunia maya. Dalam deretan foto tersebut, Park Bo Gum terlihat mengenakan pakaian kasual dengan rambutnya yang masih terlihat agak panjang. Dilihat dari foto-foto yang beredar itu, kelihatannya Park Bo Gum tengah menjalani syuting untuk adegan di kendaraan umum.

Melihat foto-foto tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit dari mereka yang menyoroti gaya rambut Park Bo Gum dalam foto-foto tersebut.

"Aku yakin para penonton drama pasti akan mengkritik Park Bo Gum gara-gara gaya rambutnya," tulis salah seorang netter. "Ah, gaya rambut itu benar-benar buruk sekali. Itu bukanlah gaya rambut yang bisa kau kenakan dengan mudah bahkan untuk sekelas Park Bo Gum sekalipun..." tukas netter lain. "Tidak peduli fakta bahwa gaya rambut itu dinilai unik atau tidak. Tapi memang tidak cocok untuknya. Kenapa dia bersikeras menggunakan gaya rambut itu?" tanya netter yang lain.

"Ini adalah alasan kenapa negara kita tidak memiliki individualitas. Secara pribadi aku suka gaya rambut Park Bo Gum itu. Aku menyukai fakta bahwa dia bereksperimen dengan berbagai gaya," komentar netter lain. "Apakah hanya aku yang berpikir gaya rambut itu cocok untuknya? Aku melihat pemotretannya dengan rambut gondrong beberapa waktu yang lalu dan aku kaget. Dia cocok mengenakannya seperti artis luar negeri," tukas yang lainnya.

Sementara itu, "Boyfriend" sendiri rencananya akan tayang perdana pada sekitar bulan November mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang "The Smile Has Left Your Eyes" yang akan mulai mengudara pada tanggal 26 September 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...