Selamat, Rian D'Masiv Dikaruniai Anak Kedua

Foto: Selamat, Rian D'Masiv Dikaruniai Anak Kedua Instagram



Dikaruniai bayi laki-laki, Rian D'Masiv malah sempat manggung ketika istri hendak melahirkan.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Rian Ekky Pradipta dan sang istri, Sri Ayu Murtisari. Kehadiran anak kedua vokalis D'Masiv itu diumumkan di akun media sosialnya, Senin (3/9). Diketahui istri Rian melahirkan bayi yang berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,350 gram dan panjang 50 sentimeter.

Sebelumnya, Rian sempat menemani sang istri ketika proses persalinan. Namun karena ada jadwal manggung dengan D'Masiv di Lapangan Singa Jaya Rawa Makmur, Jonggol, Bogor, Rian harus meninggalkan istrinya di ruang persalinan.

Pada laman Instagramnya, Rian pun mengunggah potret dirinya bersama sang istri dan bayi laki-lakinya. "Alhamdulilah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018 dgn jenis kelamin laki laki.. Berat 3,350 Kg, panjang 50 cm .." tulis Rian dalam unggahannya.

Alhamdulilah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018 dgn jenis kelamin laki laki.. berat 3,350 Kg, panjang 50 cm ..

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rian Ekky P of D’MASIV (@rianekkypradipta) pada

Unggahan pria kelahiran 17 November 1986 ini pun langsung ramai doa dan harapan dari para warganet. Mereka mendoakan agar anak kedua Rian menjadi anak kebanggaan orangtuanya. Tak hanya dari warganet, doa dan ucapan selamat juga didapat Rian dari para kalangan artis Tanah Air.

"Selamat kak @rianekkypradipta punya jagoan niiihh," tulis akun end***06. "Selamat @rianekkypradipta semoga bisa menjadi anak yg sholeh dan bisa membanggakan kedua org tua nya, dan semoga ank nya bisa membawa keberkahan dan rezeki. Amin," tulis akun@iqb***ia. "Selamat @rianekkypradipta semoga jadi putra saleh kebanggaan ayah bunda-nya, amiin," tulis akun @ea***75.

"Alhamdulillah... Congrats RIAN, tulis Yuni Shara. "Congrats brother!!" tulis Giring Ganesha. "Congratulation," tulis Luna maya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel