Pamer Kaki Jenjang di Bandara Menuju Hong Kong, Soyu Malah Tuai Komentar Miring

Foto: Pamer Kaki Jenjang di Bandara Menuju Hong Kong, Soyu Malah Tuai Komentar Miring xsportnews



Netter menyebutkan bahwa heels yang dikenakan Soyu tak cocok dengan busana kasualnya. Selengkapnya di bawah ini.

Kanal247.com - Gaya para selebriti di Korea Selatan memang menjadi sorotan tersendiri. Bahkan tak jarang selebriti mengaku membeli baju baru dan memadukan busana hingga sempurna untuk tampil keren di bandara Incheon.

Namun para selebriti juga sering mendapatkan komentar miring tentang busana yang mereka kenakan. Seperti yang dialami Soyu mantan member Sistar baru-baru ini.

Hari Senin (3/9) Soyu diketahui berada di bandara Incheon menuju Hong Kong untuk jadwal pemotretan dengan majalah ternama. Tampak dari foto yang beredar, Soyu bergaya kasual di musim gugur Korea Selatan saat ini.

Terlihat dari fotonya, Soyu kenakan atasan kaus putih yang dipadu dengan celana pendek denim. Tampak kaki jenjang Soyu dengan paduan seperti itu. Berani memadukan fashion, Soyu mengenakan high heels berwarna hitam.

Soyu

Sumber: Netizenbuzz



Soyu

Sumber: Netizenbuzz

Hal inilah yang membuat ia mendapatkan komentar miring dari para netter. Netter menyebutkan high heels tersebut tidak cocok dengan busana kasual yang ia kenakan. Bahkan ada juga yang menyinggung tentang oplas wajah pelantun lagu "The Night" ini.

"Dia terlihat norak. Apa yang membuatnya pakai heels itu haha," kata netter. "Aku pikir kacamata yang ia pakai itu editan photoshop," seru netter. "Sneaker lebih imut dengan gaya ini. Dia hanya tak punya selera fashion," tambah netter.

"Di foto lainnya, sepertinya dia oplas hidung," sahut netter. "Tak ada satupun yang ia pakai ingin aku beli. Kacamata, heels, kaus, tas, semuanya norak," lanjut netter. "Dia punya badan yang keren tapi heels dengan busana seperti itu?" celetuk lainnya.

Soyu sendiri sekarang ini disibukkan dengan jadwal solonya setelah Sistar bubar di pada bulan Juni tahun 2017 lalu. Berbeda dengan Bora dan Hyorin, Soyu memilih bertahan di agensi Starship Entertainment untuk mendukung karier solonya. Bagaimana menurutmu dengan gaya Soyu di bandara?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel