Lee Min Ki Beri Tatapan Cinta pada Beragam ‘Sosok’ Seo Hyun Jin di Teaser ‘Beauty Inside’

Foto: Lee Min Ki Beri Tatapan Cinta pada Beragam ‘Sosok’ Seo Hyun Jin di Teaser ‘Beauty Inside’ Soompi



Inilah kata-kata mesra yang diucapkan Lee Min Ki saat mendekati Seo Hyun Jin.

Kanal247.com - Beauty Inside merupakan serial TV baru yang diadaptasi dari film dengan judul sama. Film itu sendiri dibintangi oleh Han Hyo Joo bersama nama-nama keren lainnya mulai dari Yoo Yeon Seok, mendiang Kim Joo Hyuk, hingga Yoo Ah In dan Park Seo Joon.

Kisahnya sendiri tentang seorang pria yang selalu berubah kepribadian menjadi orang lain setiap harinya setelah dia bangun. Dia jatuh cinta pada seorang perempuan (Han Hyo Joo) yang akhirnya menghadapi rahasia ini.

Kini serial TV “Beauty Inside” dibintangi oleh Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin sebagai dua pemeran utama. Kisahnya diubah dari versi film karena di serial TV giliran Seo Hyun Jin yang selalu berubah-ubah karakternya dan Lee Min Ki yang memiliki gangguan sulit mengenali wajah seseorang harus menghadapi ini.

Baca juga ...

Seo Hyun Jin berubah menjadi gadis kecil, lalu menjadi pria tua yang bertubuh tinggi, dan menjadi seorang nenek-nenek. Meski masalahnya terlihat rumit, Lee Min Ki tetap memberikan tatapan cinta pada Seo Hyun Jin di teaser “Beauty Inside”.

Teaser pun ditutup dengan Lee Min Ki yang membuat penonton meleleh dengan kata-katanya. “Jangan khawatir, aku akan mengenalimu kapanpun,” tutur Lee Min Ki yang sudah berada di depan Seo Hyun Jin. Keduanya pun saling menatap dengan tatapan saling cinta lalu berpelukan.

Masing-masing baik Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki sendiri sudah bekerjasama dengan tvN dengan membintangi serial TV yang sukses. Bagaimana dengan chemistry akting Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin sebagai dua pemeran utama “Beauty Inside” ?

Nah, apakah “Beauty Inside” versi serial TV ini akan memberikan hiburan yang berbeda atau bahkan lebih baik dari versi filmnya? Nantikan episode perdananya yang akan tayang pada 1 Oktober mendatang. “Beauty Inside” akan mengisi slot Senin dan Selasa malam di tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel