Dul Jaelani Tunggu Baikan, Ahmad Dhani Ungkap Maia dan Mulan Jameela Ngobrol di Ultah Al Ghazali

Foto: Dul Jaelani Tunggu Baikan, Ahmad  Dhani Ungkap Maia dan Mulan Jameela Ngobrol di Ultah Al Ghazali Instagram



Dul Jaelani mengatakan bahwa kini tinggal menunggu ibundanya, Maia Estianty dan Mulan Jameela berbaikan.

Kanal247.com - Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 1 September lalu. Pesta tersebut digelar di sebuah kelab malam dan dihadiri oleh teman-teman, orangtua dan juga orang terdekat lainnya. Berbagai hal menarik juga terjadi dalam acara yang dilangsungkan secara meriah tersebut.

Salah satunya adalah keakraban yang ditunjukkan oleh Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dalam foto yang diunggah Al di akun Instagramnya, mantan suami-istri itu terlihat tak segan memeluk putranya itu bersama. Senyum cerah juga tak pernah hilang dari raut wajah keduanya.

Bahkan Dul Jaelani mengatakan bahwa hubungan ayah dan ibunya tersebut sudah mulai membaik. "Alhamdulillah sudah mulai akur. Kemarin (Dhani dan Maia) sudah ngobrol dan kayak semakin ke sini semakin adem," kata Dul Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (3/9).

Tidak hanya dengan Dhani, hubungan Maia dengan Mulan Jameela tampaknya juga sudah mulai membaik. Meski Dul tak melihat keduanya ngobrol, namun mereka terlihat baik-baik saja. Bahkan anak ketiga Maia itu mengatakan bahwa ia menunggu ibundanya berbaikan dengan istri Dhani terseut.

Baca juga ...

"Cuma saya enggak lihat apakah dia (Mulan) ada ngobrol sama bunda, saya enggak lihat karena saya waktu itu saya sama temen-teman saya. Tapi sepertinya baik-baik saja. Ya tinggal tunggu bunda sama tante Mulan saja baikan," sambung Dul.

Dul kemudian menambahkan bahwa hubungannya dengan Mulan baik-baik saja. Ia menghormati penyanyi yang kini berhijab itu sebagai orang yang mendampingi sang ayah, terutama di tengah perjuangan politiknya. "Saya Salim ya karena Tante Mulan juga adalah orang yang saya hargai sebagai orang yang menemani ayah saya dalam sepi, menemani ayah saya berjuang politik dari nol lagi, jadi saya salim seperti biasa," kata Dul.

Berbeda dengan Dul, Ahmad Dhani sendiri justru mengungkap bahwa Maia dan Mulan sempat mengobrol. Bahkan musisi yang kini terjun ke dunia politik itu juga membeberkan apa topik pembicaraan dua wanita tersebut. Dhani menduga bahwa mantan istrinya itu bertanya-tanya soal hijab.

"(Mulan dan Maia) ngobrol. Ya mungkin ngobrol masakan ya. (Membicarakan) kenapa (Mulan) berhijab sekarang. Gitu-gitu. Mungkin dia (Maia) mau ngikutin juga," ujar Dhani seperti dilansir dari Tribun. "Kemungkinan bunda Maia akan ada berhijab juga. Ya baguslah (jika Maia berhijab)," katanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel