Unggah Foto Teaser Perdana, SM STATION Umumkan Tanggal Rilis 'We Young' Chanyeol & Sehun EXO

Foto: Unggah Foto Teaser Perdana, SM STATION Umumkan Tanggal Rilis 'We Young' Chanyeol & Sehun EXO Instagram



Chanyeol dan Sehun minta fans untuk menantikan perilisan single 'We Young' lewat video ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, dua member EXO, yakni Chanyeol dan Sehun, akan berkolaborasi untuk proyek digital SM STATION x 0. Dalam proyek tersebut, keduanya akan menyuguhkan sebuah lagu berjudul, "We Young".

Lama ditunggu-tunggu, akhirnya belum lama ini pihak SM STATION mengumumkan tanggal perilisan resmi single "We Young". Melalui akun Instagram resmi mereka, SM STATION mengumumkan bahwa single "We Young" kolaborasi Chanyeol dan Sehun akan dirilis pada tanggal 14 September 2018 pukul 18.00 waktu setempat.

Baca juga ...

Dalam postingan tersebut, SM STATION juga membagikan sebuah video singkat yang menampilkan sosok Sehun dan Chanyeol. Pada video tersebut, kedua member EXO itu menyapa para fans sekaligus mengumumkan tanggal perilisan resmi single "We Young" serta meminta para penggemar untuk menantikannya.

Selasa, 4 September 2018, pihak SM STATION pun meluncurkan foto teaser Chanyeol dan Sehun untuk single "We Young". Dalam foto teaser tersebut, keduanya tampil ganteng dibalut setelan bergaya semi-formal.

Foto teaser tersebut menampilkan ruangan bernuansa cerah lengkap dengan dekorasi yang sederhana, tapi menyimpan nilai seni tersendiri. Sementara Sehun terlihat duduk menyilangkan kakinya di atas kursi, Chanyeol tampak berpose duduk di atas karpet sambil menyangga sisi wajahnya dengan satu tangan. Keduanya pin kompak menatap lurus ke arah kamera dengan ekspresi datar. Meski tak memperlihatkan senyuman manis mereka, tapi hal itu sama sekali tak mengurangi pesona memukau kedua pelantun "Ko Ko Bop" tersebut.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter bukan hanya memuji visual keduanya. Namun, banyak dari mereka yang juga mengaku tak sabar menantikan perilisan resmi single "We Young" kolaborasi Chanyeol dan Sehun.

Lagu "We Young" sendiri sudah pernah ditampilkan oleh Chanyeol dan Sehun. Lagu tersebut pertama kali ditampilkan oleh keduanya di konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]" beberapa waktu yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel