SHINee Siap Rilis Album Spesial ''The Story of Light' Epilogue' Dalam Waktu Dekat, Kapan?

Foto: SHINee Siap Rilis Album Spesial ''The Story of Light' Epilogue' Dalam Waktu Dekat, Kapan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Album kompilasi itu juga akan menyuguhkan satu lagu baru berjudul, 'Countless'.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup K-Pop SHINee. Belum lama ini SHINee mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan album spesial berjudul, "'The Story of Light' Epilogue" dalam waktu dekat.


Baca juga ...

"'The Story of Light' Epilogue" merupakan album kompilasi yang akan menghadirkan lagu-lagu dalam album keenam SHINee yang berjudul, "The Story of Light". Selain itu, album tersebut juga akan menyuguhkan sebuah lagu baru berjudul, "Countless" sehingga "'The Story of Light' Epilogue" akan memiliki total 16 lagu di dalamnya.

Seperti yang diketahui, "The Story of Light" sendiri merupakan album keenam SHINee yang sengaja dibagi menjadi tiga bagian. Tiap bagian pun mempunyai title tracknya masing-masing, yakni "Good Evening", "I Want You" dan "Our Page".

Bagian pertama "The Story of Light" dengan title track "Good Evening" dirilis pada tanggal 28 Mei 2018, sedangkan bagian keduanya dengan title track "I Want You" dirilis pada tanggal 11 Juni 2018. Bagian terakhir dari "The Story of Light" dengan title track "Our Page" diluncurkan pada tanggal 25 Juni 2018.

"Countless" yang merupakan lagu baru yang akan disuguhkan oleh SHINee dalam album spesial tersebut bergenre R&B dengan sentuhan musik tropical house sebagai landasannya. Lagu tersebut menjanjikan musik yang earcatching dan menyenangkan lengkap dengan suara merdu Onew cs serta liriknya yang unik nan menarik. Tentu saja lagu ini tidak boleh dilewatkan oleh para Shawol (sebutan untuk fans SHINee).

Kabarnya, SHINee sendiri sudah menampilkan lagu tersebut di hadapan fans belum lama ini. "The Countless" pertama kali terungkap saat acara fan party bertajuk "The SHINING" yang digelar pada tanggal 1-2 September 2018 yang lalu.

Rencananya, album "'The Story of Light' Epilogue" ini rencananya akan dirilis pada tanggal 10 September 2018 pukul 18.00 waktu setempat. Apakah kalian sudah siap?

Sementara itu, "The Story of Light" sendiri merupakan musik yang cukup berarti untuk SHINee dan para Shawol. Pasalnya, selain merupakan album yang dirilis SHINee pada perayaan anniversary mereka yang ke-10, album tersebut juga merupakan comeback perdana SHINee setelah Jonghyun meninggal dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...