Wanna One Dikabarkan Akan Comeback November Mendatang, Fans Senang Sekaligus Sedih

Foto: Wanna One Dikabarkan Akan Comeback November Mendatang, Fans Senang Sekaligus Sedih Twitter



Kabarnya saat ini Wanna One tengah mempersiapkan konsep serta melakukan rekaman lagu-lagu baru mereka.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup K-Pop Wanna One. Belum lama ini grup proyek jebolan "Produce 101 Season 2" itu dikabarkan akan melakukan comeback dalam waktu dekat.

Menurut salah seorang sumber, untuk comeback kali ini, Wanna One akan meluncurkan sebuah album dengan konsep serta gaya yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa saat ini mereka dalam proses untuk membangun konsep album serta rekaman lagu-lagu baru. Selain itu, sekarang ini mereka juga tengah syuting untuk salah satu lagu yang akan mereka suguhkan dalam album tersebut.

Album baru Wanna One tersebut rencananya akan dirilis pada bulan November mendatang. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa album tersebut akan menjadi album terakhir Wanna One sebelum mereka resmi bubar pada bulan Desember mendatang.

Seperti yang diketahui, Wanna One rencananya akan resmi bubar pada tanggal 31 Desember 2018 mendatang. Namun, beberapa waktu yang lalu pihak CJ E&M, Swing Entertainment, serta para pihak yang terkait berkumpul melakukan diskusi mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak Wanna One hingga akhir bulan Januari 2019.

Baca juga ...

Ada alasan tersendiri yang membuat pihak CJ E&M menawarkan perpanjangan kontrak pada para member Wanna One. Kabarnya, hal itu sengaja dilakukan agar Kang Daniel cs bisa menghadiri berbagai acara penghargaan yang biasa digelar pada akhir tahun serta awal tahun. Namun, hingga kini belum diketahui hasil dari pertemuan tersebut.

Mengetahui hal itu, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Meski senang karena sang idola akan melakukan comeback dalam waktu dekat, tapi tak sedikit Wannable (sebutan untuk fans Wanna One) yang bersedih karena ini akan menjadi comeback terakhir Wanna One.

"Aku senang sekaligus sedih pada waktu yang sama karena ini mungkin saja akan menjadi comeback terakhir mereka," tulis salah seorang netter. "Ini bakalan jadi comeback terakhir mereka kan?" tukas netter lain lengkap dengan emoticon menangis. "Ini adalah momen yang manis sekaligus pahit," ujar netter yang lain sedih. "Aku sudah mempersiapkan uang, waktu, memori dan hatiku untuk mereka *menangis di pojokan," komentar yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Wanna One telah menyelesaikan tur dunia perdana mereka yang bertajuk, "One: The World". Dalam tur dunia tersebut, Wanna One singgah menggelar konser di berbagai kota besar di seluruh dunia, salah satunya adalah Jakarta, Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel