Ceria Jalani Wajib Militer, Kocaknya Pose Eunkwang & Yoon Doo Joon di Foto Terbaru Ini

Foto: Ceria Jalani Wajib Militer, Kocaknya Pose Eunkwang & Yoon Doo Joon di Foto Terbaru Ini Allkpop



Meski sudah tidak lagi satu agensi, keduanya tetap kompak dengan satu sama lain.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini Eunkwang BTOB dan Yoon Doo Joon Highlight tengah hiatus dari dunia entertainment karena harus menjalani wajib militer. Keduanya dikabarkan menjalankan tugas bela negaranya di markas militer divisi ke-27 yang terletak di Gangwon-do, Hwacheon.


Baca juga ...

Eunkwang memulai wajib militernya pada tanggal 21 Agustus 2018. Sedangkan Yoon Doo Joon baru menyusul tiga hari setelahnya, yakni pada tanggal 24 Agustus 2018. Bukan hanya berada di divisi yang sama, rupanya keduanya juga ditempatkan di asrama yang sama.

Meski tengah menjalankan wajib militer, tapi foto-foto terbaru keduanya kerap muncul dan beredar di dunia maya. Belum lama ini foto-foto terbaru Eunkwang dan Yoon Doo Joon pun kembali bermunculan di internet.

Foto-foto terbaru tersebut kelihatannya di ambil di luar ruangan. Tidak hanya berdua, Eunkwang dan Yoon Doo Joon terlihat gagah dibalut seragam militer lengkap serta berpose dengan rekan-rekan wajib militer mereka.

Pada foto pertama, Eunkwang dan Yoon Doo Joon terlihat ceria memamerkan senyum manis mereka ke arah kamera. Selain itu, keduanya pun kompak mengacungkan dua jari yang membentuk simbol hati.

Foto Terbaru Eunkwang dan Yoon Doo Joon Saat Wamil

Sumber: Allkpop

Sedangkan pada foto kedua, Eunkwang dan Yoon Doo Joon terlihat menampilkan pose kocak. Pada foto tersebut, Eunkwang dan Yoon Doo Joon diangkat oleh rekan-rekan mereka, dan keduanya pun memasang ekspresi serius sambil berpose menaruh tangan di bawah dagu.

Melihat keceriaan Eunkwang dan Yoon Doo Joon yang tidak pudar meski sedang menjalani wajib militer yang pastinya tidak mudah membuat para fans serta netter senang. Selain memuji, tak sedikit pula yang kembali memberikan dukungan pada keduanya.

"Ya ampun, aku cinta banget sama mereka berdua," tulis salah seorang netter. "Terima kasih karena sudah menjaga diri dengan baik saat wajib militer. Kami akan selalu menunggu!" ujar netter lain. "Aku tidak pernah melihat seorang pun yang seceria ini saat wajib militer. Hahaha," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel