Bahas Soal Nikah Sembunyi-Sembunyi, Suci Sindir Pernikahan Sunnu dan Pipik?

Foto: Bahas Soal Nikah Sembunyi-Sembunyi, Suci Sindir Pernikahan Sunnu dan Pipik? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter mengungkapkan simpatinya pada istri Sunnu, Suci atas isu pernikahan suaminya dengan Pipik Dian Irawati.

Kanal247.com - Isu mengenai pernikahan Pipik Dian Irawati dengan mantan vokali Matta Band, Sunnu sempat ramai dibicarakan oleh publik beberapa waktu lalu. Meski belakangan ini gosip mengenai hal tersebut sudah mereda, polemik tampaknya tak selesai sampai disitu saja.


Baca juga ...

Seperti diketahui, rumor mengenai pernikahan itu mencuat pertama kali setelah beredar foto yang memperlihatkan kemesraan Sunnu dan Pipik. Bahkan kakak ipar Sunu, Citra juga membenarkannya. "Memang benar Sunu telah menikah dengan Pipik tanpa persetujuan adik saya. Adik saya tahu saat itu, selang beberapa minggu setelah umrah dan adik saya tahu dari suaminya sendiri. Bahwa dia sudah menikah dengan pipik, itu terjadi sejak 3 tahun lalu," ujar Citra beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, isu mengenai pernikahan tersebut kembali mencuat setelah netter menemukan postingan dari istri Sunnu, Suci. Wanita berhijab tersebut tiba-tiba mengunggah ulang tulisan dari akun @rumah.sunnah tentang pernikahan siri dan juga nikah sembunyi-sembunyi.

"Nikah Sirih apakah boleh dilakukan tanpa sepengetahuan istri?" tanya netter. "Kalau anda tidak punya cukup nyali memberitahukan istri anda, kenapa memaksakan diri memiliki 2 istri? Kami khawatir model rumah tangga apa yang anda bangun? Pernikahan macam apa yang dilakukan diam-diam dan tanpa diketahui istri pertama? Kalau niatnya ibadah kenapa sembunyi?" isi tulisan dalam foto di akun @rumah.sunnah.

Sunu

Sumber: Instagram

"Pernikahan itu adalah ibadah, bahkan ibadah terlama bagi umat manusia. Jika menikah secara sembunyi-sembunyi dan tidak ingin diketahui, lantas apakah ibadah semacam itu menghadirkan ketentraman? Atau malah sebaliknya menghadirkan kekhawatiran? Siapa yang engkau jadikan teladan sehingga begitu semangat berbuat demikian? Bukankan dengan sebuah pernikahan yang sah hati menjadi tentram, dan dari sana pulalah tampak bagaimana pernikahan adalah sebuah ibadah yang menbahagiakan dan menghilangkan kegalauan. Jika belum sanggup menggayuh dua sampan kenapa harus memaksakan secara sembunyi-sembunyi? Kalo belom sanggup secara materi dan mental kenapa harus sembunyi-sembunyi? Bahagiakan yang satu secara full, apa yang engkay cari-cari itu sejatinya juga ada padanya. Raihlah....," bunyi postingan ulang dari akun tersebut di caption Suci.

Postingan Suci tersebut menuai simpati dari netter lainnya. Banyak yang mengecam Pipik habis-habisan dan menudingnya telah merebut suami orang lain. "Pdhal jelas2 istri pertama lebih cantik yaaaa dan lagi gak pernah bongka aib2 suami nya sampe wartawan nanya dia senyum aja .. salutee sih buat mba suci inii," kata @son***rmaa. "Kok umi nya tega ya menyakiti hati wanita lain, pdhal dy tau agama dan hukum nya merebut suami org lain. akhir zaman," timpal @di***icha.

Sementara itu, hingga kini baik Sunnu maupun Pipik tidak pernah mau membahas mengenai kabar pernikahan tersebut. Keduanya selalu menghindar jika ditanya dan menjauhi awak media.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...