Bangga Jadi Trending di Korsel, BCL Juga Cerita Diprotes Fans Gara-Gara Foto Bareng Siwon

Foto: Bangga Jadi Trending di Korsel, BCL Juga Cerita Diprotes Fans Gara-Gara Foto Bareng Siwon Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bunga Citra Lestari mengalami banyak momen-momen yang spesial sebagai salah satu pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018.

Kanal247.com - Penampilan Bunga Citra Lestari di closing ceremony Asian Games 2018 beberapa waktu lalu menjadi pembicaaraan hangat hingga di Korea Selatan. Bahkan namanya sampai menjadi trending topik di situs pencarian Negeri Gingseng itu. Menanggapi hal tersebut, wanita yang akrab disapa BCL ini mengaku bangga.


Baca juga ...

"Sebenarnya kalo trending topic, aku yang pasti sih aku ngerasa bisa terlibat dalam acara Asian Games aja udah sebuah kebanggaan buat aku," kata BCL di kawasan Summarecon Mall Bekasi, Bekasi pada Selasa (4/9). "Dan itu juga kan ditonton bukan hanya di Indonesia, tapi juga ke seluruh Asia, mungkin seluruh dunia, dan kita juga bangga Indonesia bisa membuat opening, closing, dan acara Asian Games yang begitu membanggakan buat aku."

Penyanyi sekaligus aktris ini mengatakan bahwa ia mendapatkan pengalaman berharga dan menikmati berbagai momen yang spesial sebagai pengisi acara closing ceremony Asian Games tersebut. Ia juga menduga bahwa lagu yang dibawakannya sesuai dengan selera warga Korsel sehingga membuat namanya menjadi trending topik.

"Banyak momen-momen spesial di rangkaian acara Asian Games ini dan pada saat itu tentunya mungkin aku juga enggak ngerti ya ternyata aku lihat dapat banyak direct message juga ke aku yang ngomong," katanya. "Mungkin ternyata musiknya cocok dengan selera di Korea, jadi kalau sekarang diliat jadi trending topic, buat aku happy bangga dan enggak pernah menyangka," imbuhnya lagi.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama ia juga menceritakan pengalamannya bertemu dengan Choi Siwon Super Junior hingga berfoto bersama. BCL mengatakan bahwa potretnya bersama Siwon rupanya mendapat banyak protes dari penggemar yang merasa iri. Menariknnya fans menuangkan perasaannya itu dengan menulis lirik "Kecewa" di kolom komentar Instagramnya.

Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

"Iya, kenapa? Bagaimana? Banyak yang kecewa katanya. Pada nulis lirik lagu gue gitu di instagram. Komentarnya 'ku ingin marah' gitu. Aku kebetulan ketemu di backstage, kita latihan juga bareng," cerita BCL.

Istri Ashraf Sinclair ini mengatakan bahwa ia memang sudah lama mengetahui Suju dan senang mendengarkan lagu-lagunya. Ia berkesempatan mengenal lebih dekat setelah latihan bersama untuk Asian Games 2018.

"Aku tahu, aku mendengarkan musiknya, karena kita sama-sama latihan, jadi kita juga sebelum teman-teman ngelihat aksi panggungnya. Kita kan sudah ngelihat duluan di backstage," paparnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...