Penampilannya Dikagumi Lee Donghae, Dira Sugandi Bakal Kolaborasi dengan Super Junior?

Foto: Penampilannya Dikagumi Lee Donghae, Dira Sugandi Bakal Kolaborasi dengan Super Junior? Instagram



Menurut Dira Sugandi, Lee Donghae member Super Junior merupakan pribadi yang sangat baik dan rendah hati.

Kanal247.com - Dira Sugandi mengungkap sebuah cerita menarik dari pengalamannya menjadi pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. Penyanyi bersuara khas ini mengatakan bahwa ia sempat bertemu dengan Super Junior. Bahkan salah satu membernya Lee Donghae sampai memuji penampilannya.

"Pas mereka selesai perform, Lee Donghae memang nyamperin saya terus dia nyalamin bahwa, 'Saya suka banget sama penampilan dan lagunya, saya suka penampilan kamu'," tutur Dira di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

Sayangnya saat itu mereka tidak bisa berinteraksi banyak mengingat kesibukan di balik panggung dan juga privasi. "Oh jadi di situ, ‘Oh oke suasana sudah mulai mencair’, karena pas dateng mereka tuh tegang banget. Karena bisa dimaklumi juga fans-nya jutaan, ada yang pengin foto apa segala macem. Tapi saya menyampaikan secara body language bahwa saya tidak berniat mengganggu privasi mereka. Saya posisinya sebagai sesama performer aja, sesama artis," imbuhnya.

Baca juga ...

Namun rupanya kekaguman Lee Donghae pada Dira tak cukup disampaikannya pada pertemuan singkat itu saja. Karena pada malam harinya, Donghae kembali mengirimkan pesan melalui DM. Menurut Dira sikap itu menunjukkan bahwa bintang Korea Selatan tersebut sangat rendah hati.

"Kira-kira pas malam di rumah, jam 11 malam ternyata Lee Donghae DM aku di Instagram. Aku juga kaget banget sih," kata Dira. "Dia bilang, 'Hi Im Lee Donghae from Super Junior I just wanna say saya suka banget sama penampilan kamu dan saya terinspirasi sekali sama penampilan kamu', kaget banget. Di situ saya tahu bahwa mereka humble banget."

Dira kemudian membalasnya denggan ucapan terima kasih. "Aku balas terima kasih banget dan kita senang banget mereka bisa tampil di closing ceremony (Asian games 2018) karena seperti yang mereka tahu fanbase mereka di sini cukup besar. Semoga ini akan membuka pintu kolaborasi yang lebih banyak lagi antara kita dan Korea," kata Dira.

Donghae sendiri juga kembali membalas pesan Dira, ia bahkan meminta mendengarkan album milik wanita berambut cepak tersebut. Meski begitu, Dira mengatakan bahwa mereka masih belum memiliki rencana melakukan project kolaborasi. "Dia bilang sorry tadi tidur, sekarang saya sudah dalam perjalanan ke Jepang. Dia bilang kalau misalnya aku punya album, dia ingin dengar. Kalau dia ada project, dia juga mau kasih tahu aku. Enggak kalau ngajak project bareng sih belum. Cuma intinya nanti kalau ada karya, dia mau kasih dengar ke aku gitu. Kalau aku ada karya, dia ingin dengar juga," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel