Rayakan Anniversary Debut f(x) yang ke-9, Amber Ungkap Cinta & Rasa Rindunya ke Krystal cs

Foto: Rayakan Anniversary Debut f(x) yang ke-9, Amber Ungkap Cinta & Rasa Rindunya ke Krystal cs SBS
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya pada para member f(x), Amber juga ungkap rasa cintanya serta menuliskan pesan ini ke para fans.

Kanal247.com - Rabu, 5 September 2018, grup K-Pop f(x) merayakan anniversary debut mereka yang ke-9. Seperti yang diketahui, girl group yang digawangi oleh Krystal cs itu melakukan debutnya pada tahun 2009 yang lalu.


Baca juga ...

Tak mau momen istimewa itu terlewat begitu saja, Amber pun merayakannya dengan menuliskan sebuah postingan di akun Instagramnya. Dalam postingan tersebut, Amber mengunggah fotonya bersama dengan Krystal, Victoria dan Luna serta menuliskan pesan manis dalam tiga bahasa sekaligus, yakni bahasa Inggris, bahasa Korea dan bahasa Mandarin.

"9 Tahun!!! Aku sangat mencintai dan merindukan ketiga gadis ini. Terima kasih MeU (sebutan untuk fans f(x)) karena kalian selalu menakjubkan!" tulis Amber. "Selalu ketahuilah bahwa ketiga gadis ini dan aku terus mengusahakan yang terbaik untuk kalian semua dan kami selalu tahu bahwa kalian pun melakukan hal yang sama. Jangan pernah menyerah! Aku mencintai kalian!"

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun langsung membanjiri kolom komentar. Selain turut mengucapkan selamat atas anniversary debut f(x) yang ke-9, mereka juga mengungkapkan akan tetap setia menunggu hingga sang idola melakukan comeback di industri K-Pop.

"Happy 9th Anniversary!! Aku mencintai kalian semua," tulis @me***gs. "Yay! F(x) jjang. Aku akan selaku menantikan comeback kalian. Aku mengharapkan yang terbaik untuk kalian semua. Saranghae, i love you, wo ai ni," ujar @yx***xn. "Selamat buat f(x)! Aku akan selalu mendukung kalian!" tukas @jb***97.

"f(x) yang terbaik... aku mencintai kalian semua. Kami juga rindu banget pada kalian, selalu menantikan comeback kalian," tulis @ek***ri. "Aku selalu mencintai kalian semua dan aku akan selalu mendukung penuh kalian!! Kuharap kalian selalu berbahagia dan aku mengharapkan yang terbaik untuk kalian," komentar @hi***ui.

Sementara itu, f(x) sendiri terakhir kali melakukan comeback pada tahun 2015 silam lewat album "4 Walls". Hingga saat ini pihak SM Entertainment belum mengumumkan kabar terkait comeback terbaru f(x). Para member f(x) pun kini disibukkan dengan kegiatan solo mereka masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel