Bisa Lewati ‘Kutukan’ 7 Tahun, Hyeri Bahas Alasan Member Girl’s Day Kompak Perbarui Kontrak

Foto: Bisa Lewati ‘Kutukan’ 7 Tahun, Hyeri Bahas Alasan Member Girl’s Day Kompak Perbarui Kontrak Kpop Profile



Hyeri menganggap keputusan memperbarui kontrak bukan hal yang perlu diberi tepuk tangan.

Kanal247.com - Hyeri menjadi salah satu idol yang ikut melebarkan karirnya ke dunia akting. Terlepas dari kritikan yang muncul atas kemampuan aktingnya, kekasih aktor berbakat Ryu Jun Yeol ini berulang kali membintangi proyek akting di serial TV hingga ke layar lebar.

Saat ini Hyeri menjadi salah satu pemeran penting dalam film baru berjudul “Monstrum”. Hyeri bersama para pemeran lain seperti Kim Myung Min dan Choi Woo Shik sedang disibukkan dengan proses promosi film bergenre historikal tersebut.

Dalam salah satu proses wawancara untuk promosi film ini, Hyeri juga ditanya tentang hal lain. Hyeri ditanya tentang dia dan member Girl’s Day yang kompak memperbarui kontrak dengan agensi Dream T Entertainment.

Girl’s Day debut di bawah naungan Dream T Entertainment dan sudah berhasil melewati “kutukan” tujuh tahun. Diketahui bahwa beberapa girl grup tidak memperbarui kontrak dengan agensinya dan berakhir dengan bubar di tahun ke-tujuh atau pecah dengan adanya member yang keluar.

Baca juga ...

Keempat member Girl’s Day yaitu Minah, Sojin, Yura dan Hyeri kompak memperbarui kontrak di tahun ketujuh dan membuat fans senang. Menurut Hyeri, hal ini ternyata bukan hal yang besar untuk dibanggakan.

“Ini bukan lah suatu masalah. Aku mencintai para member unnie dan semuanya baik-baik saja,” tutur Hyeri. “Kami hanya ingin meneruskan nuansa yang sudah bagus ini,” tutur Hyeri lagi.

Hyeri lalu mengungkapkan pendapatnya tentang grup yang memperbarui kontrak ataupun yang memilih untuk berpisah. “Pembubaran (grup idol) bukan lah sesuatu yang perlu untuk dikritisi,” tutur Hyeri. “Memperbarui kontrak bukan lah sesuatu yang harus diberi tepuk tangan,” kata Hyeri.

Sementara itu, fans selalu menantikan comeback grup idol Girl’s Day. Saat ini setiap member Girl’s Day sedang disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing. Hyeri sedang sibuk promosi “Monstrum”. Sojin dan Minah sedang disibukkan dengan proyek akting serial TV, sedangkan Yura menjadi member dari salah satu program baru di TV.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel