Hyeri Girl's Day Ungkap Kabar Hubungan Asmaranya dengan Ryu Jun Yeol di Wawancara Terbaru

Foto: Hyeri Girl's Day Ungkap Kabar Hubungan Asmaranya dengan Ryu Jun Yeol di Wawancara Terbaru Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Lebih banyak pengalaman main film, ini jawaban Hyeri saat ditanya apakah Ryu Jun Yeol banyak beri nasihat untuk pengalaman akting film perdananya.

Kanal247.com - Selasa, 4 September 2018, Hyeri Girl's Day duduk melakukan wawancara dengan beberapa awak media. Dalam kesempatan itu, Hyeri banyak bercerita tentang film layar lebar perdananya yang berjudul, "Monstrum".


Baca juga ...

Namun, saat itu Hyeri bukan hanya membahas tentang film "Monstrum" saja. Namun, ia juga sempat sedikit berbagi cerita tentang hubungan asmaranya dengan aktor Ryu Jun Yeol.

Hal itu bermula saat salah seorang reporter bertanya, "Kekasihmu, Ryu Jun Yeol, banyak membintangi film layar lebar belakangan ini. Apakah dia memberikanmu nasihat (terkait berakting dalam film)?"

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Hyeri pun mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu ingat. Namun, daripada dengan Ryu Jun Yeol, ia lebih banyak berdiskusi mengenai akting untuk "Monstrum" bersama dengan para bintang pemain dan kru film tersebut.

"Aku tidak terlalu ingat karena sudah agak lama berlalu sejak aku syuting film ini," terang Hyeri. "Aku memiliki kemampuan mengingat yang buruk, jadi aku tidak bisa mengingatnya dengan jelas."

Hyeri melanjutkan, "Kurasa aku lebih banyak berbicara dengan para senior yang beradu akting denganku saat itu. Aku menghabiskan banyak waktu dengan Kim Myung Min sunbaenim sebelum syuting dan aku juga sering berdiskusi dengan sang sutradara. Aku lebih banyak berbicara dengan para kru 'Monstrum.'"

Di akhir wawancara, para reporter pun tak lupa bertanya mengenai kabar hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol. Terkait hal itu, Hyeri pun mengungkapkan, "Dia baik-baik saja dan (hubungan) kami juga baik-baik saja."

Hyeri menambahkan, "Namun aku merasa sangat kesal karena pada wawancaraku kemarin, aku banyak bercerita tentang film 'Monstrum' tapi mereka hanya menulis tentang hubungan asmaraku. Aku membaca semua artikel itu. Aku juga mengecek semua nama (reporternya). Aku juga akan mengecek lagi hari ini!"

Sementara itu, Hyeri dan Ryu Jun Yeol sendiri pertama kali bertemu saat keduanya beradu akting di serial drama "Reply 1988". Keduanya pun dikonfirmasi menjalin hubungan asmara pada bulan Agustus 2017 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...