Tidak Jadi ke Spanyol, Song Hye Kyo-Park Bo Gum Bakal Syuting Drama 'Boyfriend' di Kuba?

Foto: Tidak Jadi ke Spanyol, Song Hye Kyo-Park Bo Gum Bakal Syuting Drama 'Boyfriend' di Kuba? Twitter; Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini kata pihak produksi terkait dengan kabar bahwa keduanya akan terbang ke Kuba untuk syuting drama 'Boyfriend'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum akan beradu akting bareng dalam drama baru tvN yang berjudul, "Boyfriend (II)". Drama tersebut merupakan comeback layar kaca mereka setelah sekitar dua tahun.


Baca juga ...

"Boyfriend" merupakan drama yang mengusung genre romantis. Drama tersebut menceritakan kisah cinta yang indah antara Kim Jin Hyuk (diperankan oleh Park Bo Gum), seorang pria biasa yang selalu bisa menemukan kebahagiaan kecil tiap harinya, dan Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), putri seorang politikus sekaligus mantan istri seorang chaebol yang memiliki kontrol atas hidupnya sendiri.

Proses syuting untuk drama "Boyfriend" telah dimulai pada akhir pekan yang lalu di Seoul, Korea Selatan. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa saat ini para bintang pemain dan kru "Boyfriend" sedang bersiap untuk melanjutkan syuting mereka di luar negeri.

Mulanya drama "Boyfriend" disebut-sebut akan melakukan syuting di Granada, Spanyol. Namun, baru-baru ini kabarnya mereka akan syuting di Kuba. Akan tetapi, menurut salah seorang sumber dari pihak produksi mengungkapkan bahwa hal itu masih belum bisa dikonfirmasi 100 persen.

"Kami berencana untuk pergi melakukan syuting di Kuba meski masih banyak adegan yang harus kami ambil di sini (Korea Selatan)," terang sumber tersebut. "Masih sulit untuk mengonfirmasi hal tersebut karena ada beberapa hal yang masih belum jelas terkait melakukan syuting di sana, salah satunya adalah kami belum punya izin untuk melakukan syuting di beberapa tempat di sana."

Sumber tersebut menambahkan, "Untuk saat ini kami sedang mempertimbangkan banyak hal. Namun memang benar bahwa kelihatannya kami akan benar-benar pergi ke Kuba (untuk syuting)."

Selain itu, pihak Sports DongA mengabarkan bahwa naskah untuk drama "Boyfriend" sudah mengambil setting di Kuba. Setelah keputusan terakhir diambil, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum akan meluncur ke Kuba pada sekitar akhir bulan ini atau awal bulan depan.

Sementara itu, "Boyfriend" sendiri rencananya baru akan mengudara pada sekitar bulan November mendatang. Drama tersebut akan mengisi slot tayang drama "The Smile Has Left Your Eyes" yang dibintangi oleh Seo In Guk cs dan baru akan mengudara pada tanggal 26 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...