Sibuk Aktivitas Solo Masing-Masing, f(x) Kompak Rayakan Anniversary Debut ke-9 Lewat Cara Ini

Foto: Sibuk Aktivitas Solo Masing-Masing, f(x) Kompak Rayakan Anniversary Debut ke-9 Lewat Cara Ini Change.org
WowKeren dan Kanal247


Intip pesan manis dari masing-masing member untuk para fans dalam rangka perayaan anniversary debut f(x) yang ke-9.

Kanal247.com - Grup K-Pop f(x) merayakan anniversary debut mereka yang ke-9 pada Rabu, 5 September 2018. Seperti yang diketahui, girl group besutan SM Entertainment itu melakukan debutnya di industri K-Pop pada tahun 2009 yang lalu.


Baca juga ...

Bukan hanya fans, para member f(x) pun tak mau momen istimewa itu terlewat begitu saja. Meski kini Krystal cs tengah sibuk dengan berbagai kegiatan solo masing-masing, mereka tetap memiliki cara untuk bersama-sama merayakan momen spesial tersebut.

Rabu, 5 September 2018, para member f(x) mengunggah postingan di akun Instagram resmi grup mereka. Dalam postingan tersebut, Victoria cs membagikan foto selfie mereka berpose dengan kertas bertuliskan pesan manis untuk para fans serta tanda tangan mereka. Selain itu, postingan tersebut juga dilengkapi dengan caption sama berbunyi, "Selamat anniversary debut yang ke-9 untuk f(x)! Kami selalu berterima kasih dan kami mencintaimu."

Dalam postingannya, Victoria tampil cantik mengenakan setelan berwarna merah sambil memegang kertas berisi pesannya untuk para MeU (sebutan untuk fans f(x)). "Terima kasih karena telah mendukung kami selama sembilan tahun terakhir," tulis Victoria dalam bahasa Korea dan Mandarin.

Sedangkan Amber terlihat keren dengan rambut birunya dalam selfienya di postingan perayaan anniversary debut f(x) yang ke-9. "Untuk MeU! Sekarang kami sudah berusia sembilan tahun!!" tulis Amber dalam postingannya. "Kalian tahu kalau aku selalu memikirkan para MeU, bukan? Mari kita terus bersama-sama di masa yang akan datang! Aku mencintai kalian!"

Dalam postingannya, Luna terlihat berpose di pinggir jendela, menampilkan pemandangan indah di luar. Cantik mengenakan blouse berwarna putih, Luna tampak membawa kertas bertuliskan pesan manis berbunyi, "Selamat anniversary debut yang ke-9! Aku mencintai kalian, MeU."

Terakhir, Krystal yang sedang sibuk dengan syuting drama "Player" tampil cantil dibalut jaket hoodie berwarna gelap. Dalam foto tersebut, adik Jessica Jung itu menuliskan pesan berbunyi, "Ini sudah anniversary debut kami yang ke-9. Aku selalu berterima kasih dan aku mencintai kalian. MeU yang bisa diandalkan!"

Melihat deretan postingan tersebut, para fans dan netter pun kembali membanjiri f(x) dengan berbagai ucapan selamat atas anniversary debut mereka yang ke-9. Namun, di sisi lain tidak sedikit yang menanyakan soal rencana comeback mereka di industri K-Pop. Seperti yang diketahui, f(x) terakhir kali melakukan comeback pada tahun 2015 silam dan para fans sudah tak sabar menantikan musik terbaru mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel