Hater Serang HyunA dengan Komentar Jahat, Balasan Jessi Ini Panen Sanjungan Fans

Foto: Hater Serang HyunA dengan Komentar Jahat, Balasan Jessi Ini Panen Sanjungan Fans DramaFever
WowKeren dan Kanal247


Keren banget, ini komentar balasan 'ganas' Jessi saat seorang hater berbicara buruk di postingan HyunA.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu HyunA mengumumkan hubungan asmaranya dengan E'Dawn Pentagon ke publik. Tentu saja hal itu membuat banyak pihak langsung heboh. Meski tak sedikit yang mendukung, tapi banyak pula yang memberikan cibiran serta hujatan baik pada HyunA maupun E'Dawn.


Baca juga ...

HyunA sendiri tampaknya tidak mau terlalu ambil pusing dengan semua komentar jahat yang diungkapkan oleh para haters untuknya. Ia sendiri memilih untuk tetap menjalani kehidupannya dengan baik.

Kamis, 6 September 2018, HyunA mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagramnya. Dalam postingan tersebut, HyunA membagikan foto-fotonya saat sedang berbelanja di sebuah supermarket. Dalam kesempatan itu, HyunA sendiri terlihat cantik mengenakan setelan bergaya sporty serba hitam dan berpose dengan keranjang belanja hingga barang-barang yang ada di supermarket.

Postingan terbaru HyunA itu pun mendapatkan banyak komentar dari para fans dan netizen. Namun, tak semuanya merupakan komentar positif. Ada pula beberapa komentar jahat dari para haters di sana yang salah satunya terang-terangan mengungkapkan ketidaksukaannya pada pelantun "Bubble Pop" tersebut.

"Bagaimana mungkin kau berani mengunggah postingan (yang menampilkan) wajah jelekmu di sini," tulis salah seorang netter. HyunA sendiri tidak memberikan reaksi apa-apa sementara para fans dan netter lainnya memberikan kritik pada netter tersebut. Namun, tak disangka-sangka, rupanya Jessi ikut memberikan balasan pada komentar hater itu.

Komentar Balasan Jessi

Sumber: allkpop

"Pertama-tama, cobalah untuk belajar grammar lebih baik lagi sebelum kau menyerang orang lain," tulis Jessi dalam bahasa Inggris. "Dan kedua, diamlah. Mana fotomu?"

Melihat balasan Jessi tersebut, para fans dan netizen lainnya pun langsung memberikan tepuk tangan meriah. Tak sedikit yang memuji sikap Jessi tersebut untuk melindungi teman baiknya dari komentar hater.

"Gila, kami sangat mencintai seorang idola yang mendukung idola lainnya," tulis salah seorang netter. "Queens!! Aku suka banget kalian berdua (Jessi dan HyunA)!!! Haters akan selalu menyebar kebencian!!" ujar netter lain. "Jessi, terima kasih karena telah membalasnya. Dia tidak punya hak apa pun untuk menyerang HyunA seperti itu," komentar yang lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Jessi juga sempat berkomentar soal hubungan asmara HyunA dan E'Dawn yang ramai dibicarakan publik. Saat itu Jessi mengatakan bahwa HyunA merupakan seorang wanita dewasa yang bebas berkencan dengan siapa pun yang ia sukai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...