BTS Rilis MV 'IDOL' Kolaborasi Bareng Nicki Minaj, Netter Korea Heboh Soroti Hal Ini

Foto: BTS Rilis MV 'IDOL' Kolaborasi Bareng Nicki Minaj, Netter Korea Heboh Soroti Hal Ini YouTube



Dalam MV tersebut, Nicki Minaj turut mengenakan kostum cerah nan stylish yang pas dengan konsep 'IDOL'.

Kanal247.com - Pada akhir bulan Agustus yang lalu, grup K-Pop Bangtan Boys melakukan comeback lewat album "Love Yourself: Answer". Untuk comeback kali ini, Bangtan Boys mengusung title track berjudul, "IDOL".

Seperti yang diketahui, lagu "IDOL" mempunyai dua versi di man a versi pertama merupakan versi asli yang hanya menampilkan para member Bangtan Boys. Sedangkan "IDOL" versi kedua merupakan kolaborasi mereka dengan Nicki Minaj.

Kamis, 6 September 2018, Bangtan Boys dan Big Hit Entertainment membuat kejutan untuk para fans dengan merilis MV "IDOL" versi kolaborasi RM cs dengan Nicki Minaj. Dalam MV tersebut, Nicki Minaj juga turut tampil dibalut kostum yang pas dengan konsep "IDOL" yang pernuh warna cerah dan memamerkan kemampuan rapnya yang keren.

MV \'IDOL\' Versi Kolaborasi Bareng Nicki Minaj

Sumber: Pannchoa

Baca juga ...

MV "IDOL" versi kolaborasi bersama Nicki Minaj itu pun menuai pujian banyak pihak. Bukan hanya memuji, tapi rupanya tak sedikit ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) dan netizen Korea yang menyoroti lirik rap bahasa Inggris Nicki Minaj yang ditulis dalam huruf hangeul dalam MV tersebut.

"Daebak. Backgroundnya dalam bahasa Korea (tulisan hangeul). Mereka (Bangtan Boys) benar-benar ingin Korea dikenal dunia," tulis salah seorang netter. "Melihatnya (lirik rap Nicki Minaj) dalam bahasa Korea benar-benar keren sekali," ujar netter lain. "Benar-benar deh. Di backgroundnya itu. Aku berusaha keras sekali mengikuti liriknya yang ada di background," komentar yang lainnya.

Sementara itu, saat ini Bangtan Boys sendiri tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia "Love Yourself". Tur itu sendiri telah dibuka dengan konser selama dua hari di Seoul pada tanggal 25-26 Agustus 2018 yang lalu.

Saat ini Bangtan Boys tengah melakukan konser di Los Angeles, Amerika Serikat sebagai bagian dari tur dunia "Love Yourself". Bukan hanya Seoul dan Los Angeles, nantinya Bangtan Boys akan menggelar konser di berbagai kota besar di dunia lainnya seperti Tokyo, New York, Paris, Berlin dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel