Jadi Detektif, Park Sung Woong Cemas Seo In Guk Dekati Jung So Min di Teaser Drama Baru tvN

Foto: Jadi Detektif, Park Sung Woong Cemas Seo In Guk Dekati Jung So Min di Teaser Drama Baru tvN Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah alasan karakter yang diperankan Park Sung Woong khawatir dengan sikap Seo In Guk.

Kanal247.com - tvN sedang menyiapkan serial TV baru berjudul “The Smile Has Left Your Eyes”. Ini merupakan adaptasi dari serial TV produksi Jepang dengan judul sama yang populer saat ditayangkan pada 2002 lalu.


Baca juga ...

Tim produksi menggandeng Seo In Guk, Jung So Min dan Park Sung Woong sebagai tiga pemeran karakter inti. Mereka merupakan aktordan aktris dengan kemampuan akting yang sudah tidak diragukan lagi.

tvN sendiri sudah mulai gencar mempromosikan “The Smile Has Left Your Eyes”. Tidak hanya potongan adegan antara Jung So Min dan Seo In Guk saja, kali ini tvN merilis teaser terbaru “The Smile Has Left Your Eyes” yang mulai menampilkan Park Sung Woong.

Di teaser ini, Park Sung Woong tampak senang menlihat foto Jung So Min yang ada di ponselnya. Perlahan, Park Sung Woong menyadari bahwa di belakang Jung So Min, ada Seo In Guk yang sedang duduk santai. Ekspresi Park Sung Woong pun langsung berubah serius dan senyumnya menghilang.

Teaser lalu menunjukkan bahwa ternyata Seo In Guk juga sudah beradai di momen-momen lain. Park Sung Woong tampak cemas dengan kehadiran Seo In Guk yang ada di sekitarnya ini. Seo In Guk sendiri tetap santai dan penuh percaya diri.

Di sini Park Sung Woong memerankan seorang detektif bernama Yoo Jin Gook. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Yoo Jin Kang (diperankan Jung So Min). Karkater Yoo Jin Kang ini memiliki luka yang sama dengan seorang pria yang diduga sebagai pembunuh bernama Kim Moo Yung (Seo In Guk).

Yoo Jin Gook yang dikisahkan sangat menyayangi adiknya ini mulai mengkhawatirkan keadaan. Apakah yang akan dilakukan oleh Yoo Jin Gook terhadap Yoo Jin Kang dan Kim Moo Yung yang perlahan mulai saling dekat?

Nantikan episode perdana “The Smile Has Left Your Eyes” yang akan tayang pada 3 Oktober mendatang. “The Smile Has Left Your Eyes” akan mengisi slot Rabu dan Kamis malam tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel