Keluarga Mendiang Jonghyun SHINee Dirikan Yayasan Seni Untuk Anak Muda, Netter Beri Dukungan

Foto: Keluarga Mendiang Jonghyun SHINee Dirikan Yayasan Seni Untuk Anak Muda, Netter Beri Dukungan Netizenbuzz



Simak komentar netter yang mendukung sekaligus terharu dengan niat baik keluarga Jonghyun.

Kanal247.com - Jonghyun merupakan member SHINee yang meninggal dengan bunuh diri pada 18 Desember 2017. Jonghyun meninggalkan kesedihan yang mendalam terutama untuk keluarga, member SHINee lainnya, orang-orang terdekat dan para penggemar.

Jonghyun tetap lah dikenang sebagai member SHINee yang berbakat dan seorang penyanyi yang profesional. Tidak hanya itu, saat ini keluarga mendiang Jonghyun bahkan mendirikan sebuah yayasan untuk mewadahi anak muda yang ingin menampilkan bakat seni mereka.

Yayasan ini bernama Shiny Foundation dan didirikan oleh Lee Eun Kyung selaku direktur dan juga ibu mendiang Jonghyun sendiri. Didirikan oleh seorang ibu yang kehilangan anaknya, Lee Eun Kyung berharap yayasan ini bisa membantu anak muda mengembangkan seninya dan berjalan ke arah yang cerah seperti arti nama grup SHINee sehingga anak-anak muda itu bisa sukses seperti Jonghyun.

Baca juga ...

Yayasan Shiny Foundation seperti agensi yang membantu anak-anak muda tersebut. Usai diumumkan pembukaannya secara resmi, yayasan Shiny Foundation pun mendapatkan banyak dukungan dari publik.

Aku harap yayasan ini menjadi tempat bersandar bagi banyak artis. Pekerjaan yang bagusm” komentar netter. “Aku bisa merasakan hati dari seorang ibu yang ingin musik anaknya terus berkembang (dikenali banyak orang) selamanya,” komentar netter. “Aku masih tidak percaya saat melihat foto (Jonghyun) ini. Aku harap yayasan ini bisa membantu orang yang membutuhkan untuk tujuan positif didirikannya (yayasan ini),” tulis netter.

Selain itu, banyak netter yang memuji ibu Jonghyun dan menjadi terbawa perasaan atas niat baiknya mendirikan yayasan ini. “Wow aku menangis mendengar kata-katanya. Betapa dia tahu hati anaknya dengan baik. Aku yakin luka yang harus dia lewati ini lebih keras dari apapun. Dan keinginannya untuk membangun yayasan dan rumah sakit untuk orang-orang yang mengalami hal sama seperti anaknya, ini menyentuh hatimu dengan cara yang sedih. Aku mendukungmu,” tulis netter.

Didirikannya yayasan ini juga membuat netter kembali merindukan Jonghyun. “Jonghyun-a aku merindukanmu,” tulis netter. “Jonghyun, aku merasa ini masih tidak nyata kalau kamu telah pergi. Aku sangat merindukanmu,” komentar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel