Agensi Ungkap Nicki Minaj Ajukan Ide Ini Agar MV 'IDOL' Kolaborasinya Bareng BTS Makin Menarik

Foto: Agensi Ungkap Nicki Minaj Ajukan Ide Ini Agar MV 'IDOL' Kolaborasinya Bareng BTS Makin Menarik YouTube



Mengetahui hal itu, para ARMY dan netter pun langsung membanjiri Nicki Minaj dengan berbagai pujian.

Kanal247.com - Bangtan Boys baru saja melakukan comeback lewat album "Love Yourself: Answer" pada tanggal 24 Agustus yang lalu. Untuk comeback terbarunya tersebut, Bangtan Boys mengusung title track berjudul, "IDOL".

Lagu "IDOL" sendiri mempunyai dua versi. Versi pertama menyuguhkan penampilan ketujuh member Bangtan Boys, sedangkan versi kedua merupakan kolaborasi RM cs bersama dengan Nicki Minaj.

Belum lama ini Big Hit Entertainment pun meluncurkan MV "IDOL" versi kolaborasi Bangtan Boys bersama dengan Nicki Minaj. Dalam MV tersebut, Nicki Minaj terlihat tampil mencolok dengan busana bernuansa cerah lengkap dengan dekorasi ceria yang sesuai dengan konsep "IDOL".

Nicki Minaj memang tak banyak tampil dalam MV "IDOL" yang belum lama dirilis tersebut. Namun, kemampuan rap Nicki Minaj yang unik membuat "IDOL" versi kolaborasi itu makin terdengar earcatching dan menyenangkan.

Penampilan Nicki Minaj dalam MV tersebut pun menjadi sorotan banyak pihak. Selain itu, tak sedikit yang merasa takjub, terutama para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) Korea selatan, karena bagian lirik rap bahasa Inggris Nicki Minaj ditampilkan dalam tulisan hangeul pada MV tersebut.

Baca juga ...

Setelah menjadi perbincangan hangat, Big Hit Entertainment pun angkat bicara. Bukan pihak mereka ataupun Bangtan Boys, rupanya hal itu merupakan ide dari Nicki Minaj sendiri.

"Nicki Minaj yang mengajukan ide tersebut dan berkata bahwa akan sangat bagus jika rap dalam bahasa Inggrisnya ditulis dalam tulisan Korea di video klip," terang perwakilan Big Hit Entertainment. "Oleh sebab itu, kami pun menuliskan rapnya tersebut dalam pengucapan bahasa Korea dan memasukkannya dalam format seperti subtitle."

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun sangat senang. Tak sedikit yang kemudian memberikan beragam pujian pada Nicki Minaj karena idenya tersebut.

"Sangat hebat sekali mengetahui bahwa Nicki Minaj bersikap pengertian seperti itu," tulis salah seorang netter. "Dia sangat pengertian. Terima kasih karena telah menghormati. Aku bukan orang Korea tapi aku turut merasa bangga," ujar netter lain. "Ini sungguh manis sekali karena memperlihatkan betapa dia juga antusias dengan kolaborasi ini. Aku juga merasa bahwa hal ini menggambarkan rasa hormat terhadap orang Korea," komentar yang lainnya.

Sementara itu, saat ini Bangtan Boys sendiri tengah disibukkan dengan tur dunia "Love Yourself". Tur tersebut telah dibuka dengan konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25-26 Agustus 2018 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel