Jimin Ungkap Sudah Tak Pilih-Pilih Makanan Lagi Berkat Jin, Kok Bisa?

Foto: Jimin Ungkap Sudah Tak Pilih-Pilih Makanan Lagi Berkat Jin, Kok Bisa? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dalam siaran V Live terbarunya, Jimin mengajak Jin untuk tampil mukbang bersama.

Kanal247.com - Saat ini Bangtan Boys tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menggelar konser di sana sebagai rangkaian tur dunia "Love Yourself". Meski sibuk dengan beragam persiapan konser, tapi beberapa member Bangtan Boys tetap berusaha menyempatkan waktu untuk menyapa para fans mereka secara langsung.


Baca juga ...

Jumat, 7 September 2018, Jimin BTS menyapa para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) lewat siaran langsung via V Live. Siaran tersebut berlangsung tak lama setelah konser hari kedua mereka di Los Angeles berakhir.

Mula-mula, Jimin mengungkapkan perasaan gembiranya karena telah menyelesaikan konser hari kedua di Los Angeles dengan baik. "Hari ini sangatlah menyenangkan," ungkap Jimin. "(Konser) ini terasa makin menyenangkan karena ini adalah tur dunia pertama kami setelah sekian lama. Tampil di atas panggung selalu terasa menyenangkan."

Setelahnya, Jimin mengatakan bahwa ia akan melakukan siaran mukbang. Tak mau makan sendiri, Jimin pun mengungkapkan bahwa ia telah mengundang Jin untuk makan bersamanya.

"Aku tidak mau melakukannya sendiri, jadi aku memanggil Jin hyung (untuk bergabung)," terang Jimin. "Aku sudah menyiapkan makanannya."

Tak lama sesudahnya, Jin datang bergabung. Member tertua Bangtan Boys itu mengungkapkan bahwa dia sedang membersihkan diri saat seseorang datang ke kamarnya dan menyuruhnya untuk pergi ke kamar Jimin.

Saat sesi mukbang dimulai, Jimin dan Jin menikmati makanan mereka. Ketika itu Jimin menyarankan agar Jin memperlihatkan kemampuan memasaknya untuk siaran V Live mendatang.

Jin dan Jimin BTS di Siaran V Live Terbaru

Sumber: Allkpop

"Untuk siaran V app berikutnya, aku ingin Jin hyung membuatkan makanan untuk kami semua," ujar Jimin. "Jangan bicara macam-macam. Soalnya aku yang harus memasak." Mendengar hal itu, Jimin pun berkata, "Tidakkah kau ingin memperlihatkan pada para fans bagaimana saat kau sedang memasak?"

Sesudahnya, Jimin berbagi cerita tentang saat Jin menyiapkan makanan pada hari ketika RM ujian. Jin sangat suka memasak dan Jimin berkata bahwa berkat pelantun "Epiphany" tersebut, kini ia sudah tidak lagi pilih-pilih makanan.

"Dulu aku sangat suka pilih-pilih makanan. Namun aku mulai bisa makan jamur setelah menyantap makanan yang dimasak oleh Jin hyung," ungkap Jimin. "Selain itu, dia juga pintar memasak tteokguk."

Sementara itu, tur dunia "Love Yourself" Bangtan Boys telah dimulai dengan konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25-26 Agustus 2018. Saat ini mereka sedang singgal di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelahnya, mereka akan bertolak ke berbagai kota besar lainnya di seluruh dunia seperti New York, Paris, Tokyo, Berlin dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel