Diisukan Selingkuh dengan Pramugari Hingga Dicerai Istri, Sule Akhirnya Buat Pengakuan

Foto: Diisukan Selingkuh dengan Pramugari Hingga Dicerai Istri, Sule Akhirnya Buat Pengakuan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sule mengatakan bahwa ia sudah pernah memberikan penjelasan pada Lina ketika isu itu mencuat 2012 lalu.

Kanal247.com - Permasalahan yang menimpa rumah tangga Sule dan Lina memang menyita perhatian banyak orang. Seperti diketahui, Lina tiba-tiba menggugat cerai Sule beberapa waktu lalu. Padahal pasangan ini telah menikah dengan bertahun-tahun dan memiliki empat orang anak.


Baca juga ...

Hingga kini tidak diketahui dengan jelas apa yang menyebabkan Lina mengugat cerai Sule. Namun ada isu yang menyebutkan bahwa ibu empat anak itu tidak terlihat dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Belakangan memang muncul isu yang menyebutkan bahwa Sule memiliki hubungan gelap dengan seorang pramugari.

Setelah cukup lama jadi misteri, Sule baru-baru ini akhirnya memberikan penjelasannya. Ia menegaskan bahwa isu perselingkuhannya dengan seorang parmugari adalah tidak benar. Bahkan ia berani bersumpah dengan nama Tuhan.

"Saya berani sumpah Quran. Berani sumpah... demi Allah saya berani. Tidak ada hubungan saya dengan pramugari. Tidak ada," kata Sule dikutip dari Eminensi, Jumat (7/9). Menurutnya gosip yang beredar tersebut hanyalah gimmick demi promosi sebuat film yang dibintanginya. Ia bahkan sama sekali tidak mengetahui bahwa gimmick semacam itu akan dimunculkan.

"Kalau yang pramugari saya terus terang itu waktu 2012, itu kalau enggak salah gimik waktu film Sule I Need You. Untuk memgangkat film, akhirnya diisukanlah itu," tutur Sule. "Saya pernah kan marah sama salah satu televisi yang mengangkat itu itu. 'Kenapa ada isu itu', 'Oh ini untuk film', 'Kenapa enggak bilang-bilang dulu'," ucapnya.

Pada saat isu tersebut mencuat, ia langsung memberikan penjelasan pada Lina. Namun sangat disayangkan istrinya itu justru menggugat cerai sekarang. "Cuman ada kesalahan. Istri saya menggugat cerai sekarang-sekarang ini. Sebelum-sebelumnya tidak pernah menggugat cerai sampai ke pengadilan," lanjutnya.

Komedia itu mengatakan bahwa ada beberapa isu lainnya yang berkembang dan sangat merugikannya. Ia mengaku berharap penjelasannya ini bisa membersihkan namanya. "Di sini saya tidak mencari kebenaran, saya hanya ingin nama saya dibersihkan. Saya tahu saya manusia, saya pernah melakukan kesalahan. Saya sudah dimaafkan dan sekarang sedang membenahi kesalahan itu," ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel