Julukan Baru Sungjong Infinite Sebagai DJ Radio Mirip Milik Jonghyun SHINee, PD Acara Minta Maaf

Foto: Julukan Baru Sungjong Infinite Sebagai DJ Radio Mirip Milik Jonghyun SHINee, PD Acara Minta Maaf Allkpop



PD acara meminta maaf karena tidak sengaja memiliki julukan baru yang sama untuk DJ radionya.

Kanal247.com - Sungjong Infinite saat ini menjadi DJ baru dalam acara radio bernama “Midnight Black”. Sungjong sendiri mulai menjadi DJ pada 27 Agustus lalu. Tim produksi pun menyiapkan nama untuk julukan Sungjong sebagai DJ acara radio ini.

Tim produksi “Midnight Black” pun mengadakang voting dari para pendengar radio ini untuk mengusulkan ide julukan baru bagi Sungjong. Akhirnya, usul-usul telah diterima dan Sungjong mendapatkan julukan baru bernama Jjong-D.

Sayangnya begitu nama julukan ini ditetapkan, banyak netter yang protes. Pasalnya nama ini sama dengan yang dipakai oleh mendiang Jonghyun SHINee saat dahulu menjadi DJ acara radio di MBC yang berjudul “Blue Night”.

Baca juga ...

Para penggemar Jonghyun merasa sedih karena julukan baru untuk Sungjong ini mengingatkan kembali padanya. Fans Jonghyun ingin julukan baru untuk Sungjong segera diubah dengan nama lain. Julukan itu sudah dipakai Jonghyun selama tiga tahun saat menjadi DJ acara radio. Permintaan ini pun ramai-ramai dikirimkan ke tim produksi “Midnight Black”.

Akhirnya tim produksi acara radio “Midnight Black” pun merilis permintaan maaf. Mereka berjanji akan segera mengganti julukan baru Sungjong untuk acara radio ini. “Kami sudah menerima banyak respon terkait julukan untuk DJ ini,” kata PD acara radio.

“Pertama dan yang paling utama, saya tidak merasa nyaman karena telah menyakiti hati para pendengar acara radio ‘Blue Night’,” kata PD acara. “Selain itu saya berterima kasih kepada para pendengar yang sudah mengirimkan (pesan) dengan kata-kata permintaan yang baik dan penuh etika,” tutur PD acara.

“Julukan ini (untuk Sungjong) sendiri dipilih berdasarkan voting dari pesan-pesan yang diterima selama pekan menyambut DJ (baru),” terang pihak produksi “Midnight Black”. “Meski begitu, setelah mendiskusikan masalah ini dengan kru, kami akan mengubahnya dan mengungkapkan nama julukan baru pada pekan depan lewat website kami,” tutur pihak produksi. Sementara itu, ikuti acara radi “Midnight Black” bersama DJ Sungjong yang akan disiarkan setiap Senin sampai Sabtu pada pukul 12 malam hingga 1 pagi waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel