Bahas Film Perdana, Ini Kata Hyeri Tentang Perbedaan Akting di Drama dan Imej Sebagai Idol

Foto: Bahas Film Perdana, Ini Kata Hyeri Tentang Perbedaan Akting di Drama dan Imej Sebagai Idol Topstarnews



Hyeri merasa ada perbedaan ketika dia syuting untuk proyek akting di layar lebar.

Kanal247.com - Hyeri merupakan member termuda di grup idol populer bernama Girl’s Day. Bertahun-tahun berkarir di dunia hiburan Korea Selatan, Hyeri sudah melebarkan karirnya ke dunia peran. Tidak hanya di serial TV, Hyeri saat ini juga sedang mempromosikan film perdananya yang berjudul “Monstrum”.

Beberapa waktu lalu, tim produksi “Mosntrum” sudah menggelar acara menonton bersama film ini sebelum perilisan perdananya. Hyeri pun untuk pertama kalinya menyaksikan film perdananya sekaligus melihat wajah dan aktingnya sendiri di layar lebar bioskop.

Tentunya ini memberikan kesan tersendiri bagi Hyeri. Dia berkata, “Sebelum aku menonton filmnya, orang-orang di sekitarku berkata, ‘Kamu hanya akan fokus menyaksikan dirimu sendiri dan bukan filmnya’ dan aku (akhirnya) memahami itu 100 persen”. “Ini pertama kalinya aku menonton (filmku) di premier),” tuturnya.

“Aku sangat gugup, bahkan aku tidak tahu siapa yang duduk di sampingku. Ini pertama kalinya aku melihat wajahku di layar lebar dan bukan di layar iklan,” kata Hyeri. “Aku merasakan perbedaan yang sangat jauh di situ. Ini terasa seperti pertama kalinya aku debut di TV,” tambah Hyeri.

Baca juga ...

“Aku tidak terpikirkan kalau ini sangat berbeda (dari syuting serial TV),” kata Hyeri. “Layarnya berbeda dari TV. Aku rasa itulah alasan mereka membuat setiap adegan terlihat detail. Sampai sekarang aku hanya menonton film untuk hiburan (saja). Tapi mulai sekarang aku akan menontonnya dengan penuh hormat,” tambah Hyeri.

Kekasih Ryu Jun Yeol ini pun membahas tentang citranya sebagai aktris serial TV dan seorang idol usai membintangi film ini. “Aku merasa lebih dekat sebagai seorang entertainer. Aku ini penyanyi jadi aku cemas apakah bisa cocok di genre historikal seperti ini. Berbeda dibandingkan para pemeran lain, aku awalnya dikenal dari ‘Real Men], “Reply 1988”, dan kesibukan di Girl’s Day. Aku khawatir dengan distraksinya karena aktif di berbagai bidang,” akui Hyeri.

MC acara pun berkomentar bahwa tidak mudah untuk aktif di berbagai bidang. “Aku senang kamu juga memikirkan itu,” kata Hyeri. “Aku tidak merencanakan masa depanku. Aku membuat keputusan yang bagus saat waktunya datang. Itulah kenapa aku tidak banyak menyesal,” tambah Hyeri.

“Aku merasa sudah membuatnya (masa depan),” tuturnya. “Aku rasa aku akan sangat senang jika aku disukai dengan mental seperti di variety show, film, dan juga sebagai penyanyi. Dibandingkan hanya puas di sini, aku ingin menunjukkan sisi yang lebih baik lagi,” tuturnya lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel