Bikin Kagum, Acara di Tiongkok Bayar 900 Juta Won Untuk Penampilan 15 Menit Lee Min Ho

Foto: Bikin Kagum, Acara di Tiongkok Bayar 900 Juta Won Untuk Penampilan 15 Menit Lee Min Ho Netizenbuzz
WowKeren dan Kanal247


Netter menganggap bahwa penampilan keren dan ketampanan adalah sebuah keberuntungan yang besar bagi seseorang.

Kanal247.com - Lee Min Ho merupakan seorang selebriti papan atas di Korea Selatan. Tidak hanya tampil sebagai model beberapa brand, Lee Min Ho juga menjadi aktor utama di beberapa serial TV populer.


Baca juga ...

Lee Min Ho sendiri juga melebarkan karir aktingnya ke layar lebar.Visual yang tampan dan postur tubuhnya membuat banyak fans yang mengagumi Lee Min Ho. Tak heran jika popularitas Lee Min Ho tetap tinggi.

Baru-baru ini sebuah media di Korea mengabarkan bahwa ada sebuah acara di Tiongkok yang bersedia membayar hingga 900 juta Won (sekitar 11,8 miliar). Uang yang cukup banyak untuk sebuah acara yang mengundang seorang selebriti ini membuat netter terkejut.

Lee Min Ho memang menjadi aktor dan selebriti populer di Korea Selatan. Berita terbaru ini membuktikan bahwa mantan kekasih Suzy ini juga memiliki popularitas yang tinggi di negara lain yaitu Tiongkok.

900 juta Won untuk 15 menit? Wah aku sangat iri,” komentar netter. “Mungkin aku baru bisa mendapatkan 900 juta Won setelah aku bekerja selama 150 juta tahun,” komentar netter Korea lainnya. “Kita semua hanya bisa menghela nafas (putus asa) saat membaca berita seperti ini,” tambah netter.

Di sisi lain, netter menganggap bahwa memiliki wajah yang tampan adalah sebuah keuntungan dalam hidup seseorang. “Setelah kesehatan, memiliki wajah yang tampan adalah sebuah keberuntungan yang bisa kamu miliki,” komentar netter.

Selain itu, raihan popularitas di Tiongkok adalah hal yang sangat menguntungkan. “Aku tidak pernah terpikirkan jika dia akan memiliki karir yang sukses karena bagiku penampilan dia terlihat terlalu sopan (cenderung palsu). Tapi aku rasa dia menemukan kesuksesannya di Tiongkok. Goo Jun Pyo,” tulis netter. “Inilah kenapa banyak selebriti yang menginginkan (menguasai) pasar di Tiongkok,” tambah netter.

Sementara itu, Lee Min Ho sendiri saat ini masih menjalani tugas wajib militernya. Nantikan Lee Min Ho yang akan menyelesaikan tugas militernya pada 2019 mendatang dan mungkin segera kembali di entertainment Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel