Bintangi Film Perdana, Hyeri Girl’s Day Sempat Cemas Genre Historikal Tidak Cocok Untuknya

Foto: Bintangi Film Perdana, Hyeri Girl’s Day Sempat Cemas Genre Historikal Tidak Cocok Untuknya Korea Joongang Daily



Hyeri pun senang saat dipuji cocok dengan pakaian tradisonal di film ini.

Kanal247.com - Saat ini Hyeri sedang disibukkan dengan proses promosi film barunya yang berjudul “Monstrum”. Hyeri beradu akting dengan aktor-aktor yang sudah berlalu lalang di layar lebar yaitu Kim Myung Min hingga Choi Woo Shik.

“Monstrum” merupakan film perdana bagi Hyeri. Sebelumnya Hyeri hanya disibukkan dengan aktivitas di program TV, membintangi serial TV, dan karirnya sebagai member grup Girl’s Day. Dia pun sempat cemas dan terbebani ketika langsung dihadapkan dengan genre historikal di film perdananya ini.

Meski sudah sering berakting di serial TV, Hyeri memang belum pernah mencoba genre historikal. “Genre historikal tidak familiar untukku. Aku penasaran apakah ini akan cocok untukku. Aku seperti sedang bertemu dunia yang tidak aku kenali,” cerita Hyeri.

Baca juga ...

“Awalnya aku merasa putus asa. Aku lebih merasa terbebani karena film ini memiliki genre historikal dibandingkan memikirkan bahwa di film ini akan ada seorang monster,” akui Hyeri. “Aku berpikir aku akan bekerja keras untuk memerankan karakterku,” tuturnya.

Meski sempat tidak percaya diri, Hyeri akhirnya mendapatkan pujian atas penampilannya dengan baju tradisional. “Jika benar terlihat bagus di diriku, berarti ini sukses. Aku biasanya memiliki citra yang kuat jadi aku penasaran bagaimana caraku menurunkan (imejnya) agar sesuai dengan karkaterku. Aku pun dibantu dengan penampilan luarku. Aku lebih baik dikatakan menyerah (mengubah) penampilanku,” kata Hyeri.

Sementara itu, “Monstrum” menceritakan seorang monster buas yang tiba-tiba muncul dan mengancam istana Joseon. “Monster” itu diburu karena dia membahayakan sekaligus menyebarkan virus penyakit. Film ini akan dirilis perdana pada 12 September mendatang.

Kim Myung Min menjadi karakter utama yang membantu memburu monster buas ini. Hyeri memerankan seorang perempuan Joseon yang tangguh dan pandai memanah. Dia akan membantu karakter yang diperankan Kim Myung Min untuk memburu monster tersebut. Begitu juga dengan karakter yang diperankan oleh Choi Woo Shik. Nantikan bagaimana chemistry akting mereka untuk kisah yang menegangkan ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel