Kaki Harus Diamputasi, Unggahan Ayah Pevita Pearce Banjir Doa

Foto: Kaki Harus Diamputasi, Unggahan Ayah Pevita Pearce Banjir Doa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai 8 bulan berjuang, seperti ini kondisi Ayah Pevita Pearce yang akan diamputasi kaki kanannya.

Kanal247.com - Kabar yang kurang menyenangkan datang dari ayah Pevita Pearce. Ayah pemain film "Tenggelamnya Kapal van Der Wijck" itu akan menjalani operasi untuk mengamputasi kaki kanannya.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Pevita memang tengah disibukkan dengan promo film horror terbarunya yang berjudul "Sebelum Iblis Menjemput". Di samping itu, diketahui Bramwell Pearce memang tidak tinggal bersama dengan Pevita. Bram yang memiliki usaha sebuah restoran di Inggris itu menikah kembali dengan wanita asal Indonesia bernama Ellie Awaliawati. Atas pernikahannya itu mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Chelsea Qeana Ibelia Pearce.

Dalam unggahannya, Bram mengaku sudah berjuang selama 8 bulan untuk kesembuhan kakinya tersebut. Sayangnya, karna tak menemukan cara lain, kaki kanannya harus benar-benar diamputasi. Sebelum diamputasi, ia sempat mengungkapkan rasa terima kasih kepada kaki kanannya karena telah menemani aktivitas kesehariannya.

"Selamat tinggal kaki kanan saya setelah 8 bulan mencoba menyelamatkanmu tapi tidak berhasil. Kamu akan dirindukan dan terimakasih telah memberi saya kesenangan seperti bermain tenis dan mengendarai sepeda motor," tulis Bramwell Pearce. "Terima kasih atas cinta dan doa keluarga saya. Terima kasih juga untuk tim medis saya. Diamputasi besok jam 8 pagi."

Unggahan Bram yang diiunggah ulang oleh salah satu akun gosip ini pun ramai mengundang komentar dari para netter. Mereka memanjatkan doa dan harapan agar Bram bisa segera pulih. Tak hanya itu, mereka pun berharap Bram selalu diberikan ketabahan meski harus kehilangan satu anggota tubuhnya.

"Semoga operasinya lancar dan cepat sembuh pak @brampearce ... Semoga pak bram dan keluarga diberi kekuatan dan ketabahan... Aamiin allahumma aamiin," komentar akun @jim***88. "Ya Allah ikut sedih... Gak kebayang hrus khilangan 1 kaki... Tetep smngat untuk papahnya @pevpearce," tulis akun @nel***pa. "Semoga tetap kuat dan ikhlas.. Aammin," tulis akun @vel***ue.

"Semoga lancar operasinya," tulis akun @chri***an. "Semoga lekas sembuh om bram .. GBU," sahut akun @mu***ii. "Ya Allah sedih banget pasti sampai diamputasi," sahut akun @agi***ta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel