Himchan Terlibat Kontroversi Pelecehan Seksual, Bagaimana Nasib Variety Show Baru B.A.P?

Foto: Himchan Terlibat Kontroversi Pelecehan Seksual, Bagaimana Nasib Variety Show Baru B.A.P? Allkpop



Variety show bertajuk, 'B.A.P's Trance' itu akan dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 12 September mendatang.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini salah satu member B.A.P, yakni Himchan, terlibat dalam kontroversi pelecehan seksual. Himchan dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan saat sedang berkumpul bersama dengan beberapa orang lainnya di sebuah penginapan di Namyangju beberapa waktu yang lalu.

Kontroversi tersebut pun menimbulkan pertanyaan mengenai nasib variety show terbaru B.A.P berjudul, "B.A.P's Traince" yang rencananya akan segera tayang dalam waktu dekat. Terkait hal itu, FashionN selaku pihak stasiun siaran yang akan menyiarkan variety show tersebut pun akhirnya angkat bicara pada Senin, 10 September 2018.

"Saat ini kami masih belum berdiskusi mengenai perubahan jadwal tayang program acara tersebut," terang pihak FashionN. "Karena episode perdananya akan mengudara dalam waktu dekat, pada tanggal 12 September, jadi tidak mudah untuk membuat keputusan terkait hal tersebut. Kami berencana untuk mendiskusikannya hari ini."

Pihak FashionN menambahkan, "Namun, kami sudah membatalkan semua jadwal promosi untuk program variety show tersebut."

Baca juga ...

FashionN menjelaskan bahwa mereka juga telah menghubungi agensi B.A.P mengenai hal-hal terkait kontrak kerja mereka untuk program variety show ini. "Kami telah mengirimkan bahan-bahan terkait kontrak program acara ini ke pihak TS Entertainment," ungkap perwakilan FashionN. "Saat ini kami sedang menunggu jawaban dari pihak mereka."

Untuk saat ini pihak FashionN sendiri masih belum bisa memberikan banyak keterangan. Mereka berjanji akan memberikan detail lebih lanjut setelah mereka mendapatkan respons dari pihak TS Entertainment.

"B.A.P's Traince" sendiri memang dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 12 September 2018. Program variety show tersebut akan memperlihatkan keenam member B.A.P yang saling bahu-membahu bekerjasama untuk membuat sebuah game virtual reality (VR) untuk para fans mereka.

Syuting acara ini dilakukan sebelum Bang Yong Guk hengkang pada bulan Agustus yang lalu. Oleh sebab itu, para fans akan masih akan melihat penampilan keenam member B.A.P saat masih tinggal bersama.

Sementara itu, saat ini penyelidikan untuk kasus pelecehan seksual yang melibatkan Himchan masih berlangsung. Pihak TS Entertainment mengatakan bahwa masalah ini hanyalah salah paham dan kedua belah pihak telah mengungkapkan cerita mengenai kejadian tersebut dari sudut pandang masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel