Kocaknya Jooyeon dan Yoo Jae Seok Bahas Masa Depan After School dan ‘Infinity Challenge’

Foto: Kocaknya Jooyeon dan Yoo Jae Seok Bahas Masa Depan After School dan ‘Infinity Challenge’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Pembahasan ini semakin lucu saat ditambahi oleh komentar Seungri dan respon Haha.

Kanal247.com - “Running Man” menayangkan epsiode terbarunya pada Minggu, 9 September di SBS. Episode kali ini mengundang sederet selebriti dari idol hingga aktor dan komedian. Diantara para bintang tamu itu ada Seungri Big Bang dan Jooyeon mantan member After School.


Baca juga ...

“Running Man” seperti biasa menyuguhkan hal-hal lucu mulai dari tingkah hingga obrolan member tetap bersama bintang tamunya. Termasuk membahas hal yang seharusnya sedih menjadi kocak dan penuh tawa.

Hal ini terjadi saat Jooyeon membahas After School hingga berujung pada obrolan tentang acara “Infinity Challenge” yang sudah berakhir. Yoo Jae Seok dan Haha sebelumnya menjadi dua member tetap acara tersebut.

Awalnya Jung So Min teman dekat Jooyeon berkata, “Saat kami pergi ke karaoke, Jooyeon memainkan lagu-lagunya dan menari”. “Kamu juga pernah menari di depan toko perbelanjaan,” tambah Lee Kwang Soo. “Dia minum bir di meja depan toko itu saat dia tiba-tiba memainkan lagunya dan menari,” terang Lee Kwang Soo.

Yoo Jae Seok lalu minta Jooyeon maju menarikan lagu populer “Diva”. Selanjutnya Yoo Jae Seok berkata, “Sejujurnya kami tidak tahu kapan bisa menonton penampilan After School lagi”. Kocak, Jooyeon dengan tegas menjawab, “Kamu tidak akan bisa (menontonnya lagi).”

Momen kocak di \'Running Man\'

Sumber: Soompi

“Tapi kalian bisa melihatnya di ‘ToToGa’,” timpal Seungri. Ini merupakan episode spesial dari “Infinity Challenge” dimana para penyanyi atau grup lawas akan reuni dan tampil lagi. Komentar ini lucu mengingat “Infinity Challenge” yang sudah tidak tayang lagi.

Momen kocak di \'Running Man\'

Sumber: Soompi

“Aku tidak tahu apakah kalian bisa melihatnya di ‘ToToGa’,” kataYoo Jae Seok dan membuat semua orang tertawa. “Kami sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi (kedepannya),” tambah Yoo Jae Seok. Suasana pun semakin lucu saat Haha pura-pura sedih mendengar pembahasan tentang “Infinity Challenge”.

“Aku bisa menahannya. Dong Hoon (nama asli Haha) tidak menangis,” komentar Haha sendiri. Member “Running Man” maupun bintang tamu lainnya yang mendengar obrolan ini pun tersenyum dan bahkan tidak bisa menahan tawanya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...