Usai Diundang di Asian Games, Super Junior Bertemu Presiden Joko Widodo di Korea Selatan

Foto: Usai Diundang di Asian Games, Super Junior Bertemu Presiden Joko Widodo di Korea Selatan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Super Junior terlihat ceria saat melakukan pose khas grup mereka bersama Presiden Joko Widodo.

Kanal247.com - Super Junior meruapakan salah satu penyanyi yang tampil dalam acara penutupan ajang olahraga Asian Games 2018 pada 2 September lalu. Super Junior mengungkapkan rasa hormat dan senangnya bisa datang ke Indonesia lagi. Apalagi ini merupakan ajang kompetisi olahraga terbesar se-Asia.

Super Junior sendiri disambut dengan ramai oleh para penggemar di Indonesia. Begitu juga dengan penampilan mereka saat di panggung penutupan Asian Games 2018. Super Junior membawakan lagu-lagu populernya.

Baca juga ...

Usai penampilan ini, Super Junior kembali menunjukkan hubungan yang baik dengan Indonesia. Hal ini terlihat saat adanya kunjungan kenegaraan dari Indonesia ke Korea Selatan. Pada 10 September, Presiden Indonesia Joko Widodo dengan Ibu Iriana terbang ke Korea Selatan untuk acara kunjungan kenegaraan.

Presiden Joko Widodo bertemu Presiden Korea Selatan yaitu Moon Jae In dan Ibu Negara. Joko Widodo mengungkapkan rasa senangnya atas sambutan yang baik dari Kim Young Joon selaku Menteri Kelautan dan Perikanan. Joko Widodo juga bertemu dengan beberapa pengusaha untuk membahas investasi Korea Selatan ke Indonesia dalam 45 tahun hubungan diplomatik mereka.

Diantara sederet acara di Korea Selatan, Joko Widodo dan Ibu Iriana juga bertemu dengan grup Super Junior. Mereka bertemu dengan Yesung, Lee Donghae, Eunhyuk, Choi Siwon, Shindong, Leeteuk dan Ryeowook.

Joko Widodo dan Ibu Iriana bahkan ceria melakukan pose sapaan khas Super Junior bersama Choi Siwon cs. Selain itu, kabarnya mereka bertemu dalam acara makan malam. Presiden Joko Widodo juga mengucapkan terima kasih atas penampilan Super Junior di acara penutupan Asian Games.

Yesung sendiri melalui akun Twitter juga mengunggah foto pertemuan ini. “Terima kasih, aku cinta kamu,” tulis Yesung dalam Bahasa Indonesia dan menambahkan emoji cium yang lucu di unggahan tersebut. Fans pun menanggapi foto-foto pertemuan ini dengan komentar-komentar yang positif.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel