Sitcom YG Ent yang Menampilkan Seungri Hingga iKON Akhirnya Tentukan Jadwal Tayang, Kapan?

Foto: Sitcom YG Ent yang Menampilkan Seungri Hingga iKON Akhirnya Tentukan Jadwal Tayang, Kapan? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Intip sekilas penampilan Seungri sebagai tokoh utama dalam sitcom produksi YG Entertainment ini.

Kanal247.com - Seperti yang sudah dikabarkan sebelum-sebelumnya, agensi YG Entertainment memiliki sitcom baru. Keren, acara ini bekerjasama dengan Netflix terkait penayangannya. Meski sudah memulai proses produksi, sudah lama tidak terdengar kabar terbaru terkait sitcom ini.


Baca juga ...

Pada 10 September, akhirnya ada kabar terbaru tentang sitcom ini. Agensi sekaligus mengumumkan jadwal penayangannya. “Agensi kami akan bekerja sama dengan Netflix untuk perilisan global dari ‘YG Strategy Center’ (judul acara ini) pada 5 Oktober mendatang,” tutur sumber dari YG Entertainment.

Kabar terbaru ini pun membuat para penggemar artis-artis YG Entertainment senang. Merek dapat melihat momen-momen baru yang juga lucu dari para artis agensi YG Entertainment. Menurut kabar terbaru, Seungri akan menjadi tokoh utama dalam sitcom ini.

Di sini Seungri akan menjadi orang yang berusaha berdiri sebagai penyelamat agensinya. Seungri dengan segala tingkah kocaknya di berbagai acara TV sebelumnya pun siap menghibur penonton “YG Strategy Center”.

“YG Strategy Center” akan menunjukkan departemen strategis pusat informasi yang menghadapi orang-orang dari luar agensi ini. Departemen ini juga disebut sebagai harta karun YG Entertainment. Seungri akan dikirimkan ke departemen khusus ini.

Sitcom baru YG Entertainment

Sumber: Soompi

Seungri ditantang untuk menyelesaikan masalah. “YG Strategic Center” akan menampilkan usaha Seungri menyelesaikan masalah agar dia bisa kembali ke pekerjaan sebelumnya. Apakah konsep acara ini akan mampu menghibur para penonton terutama penggemar artis-artis YG Entertainment?

Acara ini diproduksi oleh PD Park Jun Su. Dia merupakan tangan dingin dibalik acara-acara keren seperti "“The God’s of Music” dan “UV Syndrome”. Nah, di “YG Strategy Center” ini Park Jun Su bekerjasama dengan Kim Min Suk yang sudah menjadi penulis skenario untuk acara populer “SNL Korea”.

Jangan lupa bahwa acara ini tidak diisi oleh Seungri saja. “YG Strategic Center” juga akan diramaikan oleh artis-artis YG Entertainment seperti Black Pink, iKON hingga Winner. Mereka juga telah muncul dalam teaser-teaser sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel