Rilis MV ‘Countless’, Grup SHINee Selesaikan Proyek Perayaan 10 Tahun Perjalanan Karirnya

Foto: Rilis MV ‘Countless’, Grup SHINee Selesaikan Proyek Perayaan 10 Tahun Perjalanan Karirnya Soompi
WowKeren dan Kanal247


SHINee menunjukkan penampilan terbaru mereka yang keren dengan musik yang bagus.

Kanal247.com - Grup idol SHINee melakukan comeback dengan “The Story of Light” pada 2018 ini. Album “The Story of Light” ini dirilis dalam bentuk tiga episode yaitu pada 28 Mei, 11 Juni dan 25 Juni.


Baca juga ...

Sejak promosi album baru “The Story of Light”, SHINee menjelaskan bahwa mereka juga sedang merayakan debut anniversaryke-10. Tidak terasa grup idol dari agensi SM Entertainment yang debut 2008 lalu ini sudah berkarir selama 10 tahun di industri hiburan Korea Selatan.

SHINee memang sempat mengalami momen duka saat mereka kehilangan Jonghyun yang meninggal pada 18 Desember 2017 lalu. Hal ini membuat member SHINee berhenti beraktivitas untuk sementara.

Tak heran jika album “The Story of Light” dan perayaan 10 tahun karir mereka ini disambut dengan baik oleh para penggemarnya. SHINee yang kini memiliki empat member itu kembali berdiri tegak dan menyapa penggemar lagi dengan karya-karya terbaru mereka.

Kini, proyek perayaan debut anniversary ke-10 ini diselesaikan dengan “The Story of Light-Epilogue”. SHINee merilis MV “Countless” pada 10 September 2018. SHINee pun kini sudah merilis 16 lagu dalam The Story of Light-Epilogue.

Penggemar dapat menikmati penampilan dan karya terbaru SHINee dalam MV “Countless”. SHINe menyuguhkan musik dan penampilan yang keren dalam MV ini. “Countless” sendiri memberikan jenis musik yang damai dan tetap enak untuk didengarkan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...