Dukung Lagu Baru Pentagon, HyunA Malah Dicibir Netter

Foto: Dukung Lagu Baru Pentagon, HyunA Malah Dicibir Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


HyunA baru-baru ini memperlihatkan dukungannya untuk Pentagon lewat akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Baru-baru ini Pentagon comeback dengan album barunya yang bertajuk "Thumbs Up" dengan lagu andalan "Naughty Boy". Setelah perilisan, HyunA, senior dari Pentagon, mendukung comeback lewat akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Baru-baru ini HyunA mengunggah foto di Instagram. Tampak dari postingan tersebut, idol kelahiran tahun 1992 ini memperlihatkan dirinya tengah mendengarkan lagu baru Pentagon yang berjudul "Naughty Boy".

Dukungan tersebut justru mendapatkan komentar yang miring dari para penggemar. Netter justru menyalahkan HyunA yang dituding merusak karier kekasihnya, E'Dawn, dan grup Pentagon.

"Dia bodoh apa bagaimana? Diam saja," kata netter. "Aku merasa HyunA merusak karier Pentagon seperti ini. Dia dengan sengaja menganggu penggemar mereka," seru netter. "Member Pentagon mungkin akan berkata: Ugh, kenapa nuna seperti ini," lanjut netter.

Namun ada yang memberikan komentar, "Dia mencoba segala yang ia bisa atau mereka akan terlupakan". "Mereka akan mendapatkan keuntungan dari HyunA. Kau pikir grup seperti mereka bakal menjadi headline karena lagu baru? Tapi sekarang bisa karena HyunA. Fans harusnya berterma kasih kepada HyunA," jelas yang lain.

Di comeback terbaru Pentagon kali ini sayangnya ada 2 member yang tak ikut yaitu E'Dawn dan Yanan. Mereka berdua dikonfirmasi vakum karena masalah kesehatan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...