Unggah Foto Lawas, Nadine Chandrawinata Cerita Dilamar Pas Ulang Tahun Dimas Anggara

Foto: Unggah Foto Lawas, Nadine Chandrawinata Cerita Dilamar Pas Ulang Tahun Dimas Anggara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nadine Chandrawinata mengunggah foto yang diambil satu tahun lalu ketika merayakan ulang tahun Dimas Anggara di Bali.

Kanal247.com - Dimas Anggara baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 29 tahun pada Senin (10/9). Perayaan tambah umurnya kali ini tentunya terasa sangat spesial mengingat ia sekarang sudah tak lagi sendiri. Seperti diketahui, Dimas telah menikahi kekasihnya Nadine Chandrawinata beberapa waktu lalu di Bhutan. Resepsi pernikahan pasangan tersebut digelar di dua tempat, Lombok dan juga Jakarta.


Baca juga ...

Di ulang tahunnya tersebut, Dimas mendapat kejutan spesial dari istri dan juga orang-orang terdekatnnya. Namun tidak cukup sampai disitu, Nadine kembali mengucapkan selamat untuk suaminya tersebut melalui sebuah postingan di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya baru-baru ini, mantan Puteri Indonesia itu menguggah foto lamanya bersama dengan Dimas. Nadine menceritakan bahwa potret tersebut diambil satu tahun lalu. Wanita cantik itu juga mengungkap kisah bahwa dirinya dilamar di hari ulang tahun Dimas Anggara.

"BALI. This picture, exactly one year ago, the city where our new chapter began. You proposed to me on your birthday. Asking me to walk with you for the rest of your life. Today, in the same city, you’re another year older, and tons of stories later.. here I am walking with you, always by your side, for the rest of our lives. Happy birthday my husband. #ND (BALI. Foto ini, tepat setahun yang lalu, kota tempat babak baru kita dimulai. Kau melamarku pada hari ulang tahunmu. Memintaku untuk berjalan bersama selama sisa hidupmu. Hari ini, di kota yang sama, kau satu tahun lebih tua, dan banyak cerita kemudian .. di sini aku berjalan dengan Anda, selalu di sisi Anda, selama sisa hidup kita. Selamat ulang tahun suamiku)," tulis Nadine.

Melihat postingan itu, penggemar yang mengucapkan selamat untuk Dimas dan mendoakan kebahagiaannya bersama Nadine. Banyak diantara mereka yang mengharapkan pasangan ini segera diberikan momongan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...