Keren, iKON Siap Comeback Untuk yang Ketiga Kalinya di 2018 dengan Album ‘New Kids: The Final’

Foto: Keren, iKON Siap Comeback Untuk yang Ketiga Kalinya di 2018 dengan Album ‘New Kids: The Final’ Soompi



iKON merilis teaser dengan nuansa misterius yang membuat comeback ini semakin dinanti.

Kanal247.com - Grup idol iKON tampak sedang menuai kesuksesan yang besar di tahun 2018 ini. YG Entertainment melalui akun Twitter mengumumkan bahwa grup iKON akan melakukan comeback dengan merilis “New Kids: The Final” pada 1 Oktober mendatang.

YG sekaligus merilis teaser pertama untuk album “New Kids: The Final” ini. iKON terlihat misterius dengan teaser comeback yang menunjukkan seperti sebuah rekaman yang sedang rusak. Tulisan “New Kids: The Final” pun tampak sedikit kabur.

B.I iKON selaku leader grup ini pun ikut mengunggah teaser comeback ini melalui akun Instagram pribadinya. Baik unggahan dari YG Entertainemnt maupun di akun Instagram pribadi B.I pun mengejutkan sekaligus membuat fans senang.

Baca juga ...

Fans tidak hanya senang dengan kabar comeback terbaru artisnya. Lebih dari itu, comeback ini terasa sangat cepat karena iKON belum lama ini sudah comeback dengan merilis “New Kids: Continue” dan title track “Killing Me” pada 2 Agustus lalu.

Kini mereka sudah siap merilis “New Kids: The Final” yang juga menjadi penutup dari “New Kids iKON” sejak “New Kids: Begin” dan “New Kids: Continue”. Kabar comeback ini disambut dengan heboh oleh fans karena jarang sekali artis dari YG Entertainment bisa comeback sebanyak tiga kali dalam satu tahun.

Sementara itu, sejak awal tahun, iKON sendiri sudah comeback dengan merilis album “New Kids: Return” dan title track “Love Scenario” pada 25 Januari. “Love Scenario” sukses memesona para pendengar musik di Korea Selatan dan sukses meraih posisi pertama di beberapa chart tangga lagu populer.

Lagu ini juga menuai popularitas di kalangan anak-anak. Tidak heran jika “Love Scenario” pun kuat menguasai selama 35 hari sendiri. Lagu-lagu lain dalam album itu pun mendapatkan respon yang bagus dari publik. Usai “Killing Me” yang mendapatkan respon yang bagus, nantikan bagaimana tanggapan publik pada “New Kids: The Final” ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel