Peluk Jung So Min, Seo In Guk Tatap Tajam Park Sung Woong di Poster ‘One Hundred Million Stars’

Foto: Peluk Jung So Min, Seo In Guk Tatap Tajam Park Sung Woong di Poster ‘One Hundred Million Stars’ Twitter
WowKeren dan Kanal247


Poster ini memberikan sekilas nuansa intens yang siap ditampilkan oleh 'One Hundred Million Stars From the Sky'.

Kanal247.com - tvN memiliki serial baru yang berjudul “One Hundred Million Stars From the Sky”. Serial TV ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris yang sebelumnya sudah meraih kesuksesan saat bekerjasama dengan tvN. Ada Seo In Guk, Jung So Min dan Park Sung Woong.


Baca juga ...

tvN sudah mulai gencar mempromosikan “One Hundred Million Stars From the Sky” melalui media sosial. Tim produksi sudah mulai merilis cuplikan-cuplikan adegan yang menarik, teaser hingga kini mengunggah dua poster terbarunya.

Poster pertama fokus pada dua karakter utama yang diperankan oleh Seo In Guk dan Jung So Min. Mereka adalah dua karakter utama dengan luka emosional yang sama yang dialami di masa lalu. Mereka akan bertemu dan perlahan mulai jatuh cinta.

Di poster pertama, Seo In Guk memeluk Jung So Min dengan erat. Jung So Min sendiri terlihat nyaman menyandarkan kepalanya di tubuh Seo In Guk. Di sini “One Hundred Million Stars From the Sky” sudah mulai menunjukkan chemistry dua pemeran utamanya tersebut.

Poster kedua semakin keren karena ditambahkan karakter baru yang diperankan Park Sung Woong. Dia adalah kakak dari karakter yang diperankan oleh Jung So Min. Karakter yang diperankan Park Sung Woong ini juga dikisahkan sebagai seorang detektif.

Di poster itu, Park Sung Woong tampak cemas dan emosi melihat karakter Seo In Guk yang dituduh sebagai pembunuh sedang memeluk adik kesayangannya (Jung So Min) tersebut. Bagaimanakah kisah tiga karakter ini selanjutnya?

Nantikan “One Hundred Million Stars From the Sky” yang akan tayang perdana pada 3 Oktober mendatang. “One Hundred Million Stars From the Sky” sendiri diadaptasi dari serial TV populer produksi Jepang dengan judul sama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel