Pamer Pertemuan di Korea Selatan, Siwon Saling Berbalas Komentar dengan Presiden Jokowi

Foto: Pamer Pertemuan di Korea Selatan, Siwon Saling Berbalas Komentar dengan Presiden Jokowi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak disangka ternyata presiden Joko Widodo memberikan komentar di postingan Choi Siwon. Intip di bawah ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Presiden Joko Widodo mengunjungi Korea Selatan. Tak hanya bertemu dengan Presiden Moon Jae In, Super Junior merupakan salah satu sosok yang ditemui presiden Indonesia.

Sebelumnya sempat terungkap foto dimana Lee Donghae cs memberikan album bertanda tangan kepada Presiden Joko Widodo. Choi Siwon pun tak mau kalah dan mengunggah foto pertemuan tersebut di akun Instagram pribadinya.

Baca juga ...

Tampak dari postingan terbarunya, Siwon mengunggah ketika foto bersama Presiden Jokowi dan Bu Iriana sembari berpose ala sapaan Super Junior.

View this post on Instagram

A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on


"Pak Presiden, merupakan kehormatan bagiku bisa bertemu dengan anda. Aku sangat terinspirasi. Tak sabar untuk memperkuat pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terima kasih," tulis Siwon yang juga menandai akun @jokowi di postingan tersebut.

Tak disangka ternyata postingan tersebut mendapatkan balasan dengan dari akun resmi Presiden Joko Widodo. "Terima kasih atas sambutan hangatnya @SiwonChoi, dan juga kunjunganmu ke Jakarta bertemu Elf (fans Super Junior) minggu lalu. Senang bertemu kalian semua," tulis Presiden Jokowi.

Siwon pun tak mau melewatkan kesempatan untuk membalas komentar dari orang nomor satu di Indonesia tersebut. "Pak Presiden, itu sudah kehormatan bagiku bertemu anda, dan aku ingin bertemu anda lagi berulang kali di kemudian hari," balas Siwon.

Super Junior sendiri merupakan salah satu penampil dari Korea Selatan untuk upacara penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno tanggal 2 September lalu. Kalian senang melihat interaksi Siwon dengan Presiden Indonesia?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel