Bahas Soal Rencana Bikin Film Sendiri, Jo In Sung Ingin Aktris Cantik Ini Jadi Pemeran Utamanya

Foto: Bahas Soal Rencana Bikin Film Sendiri, Jo In Sung Ingin Aktris Cantik Ini Jadi Pemeran Utamanya Channel-K
WowKeren dan Kanal247


Bahkan Jo In Sung mengajukan diri jadi pemeran utama pria jika aktris cantik ini jadi tokoh utama wanitanya.

Kanal247.com - Selasa, 11 September 2018, aktor tampan Jo In Sung tampil di sebuah acara V Live yang bertajuk, "Actor & Chatter". Dalam kesempatan itu, Jo In Sung bukan hanya asyik bercanda tawa, tapi ia juga berbagi banyak cerita seru.


Baca juga ...

Dalam siaran langsung tersebut, Jo In Sung pun mendapatkan pertanyaan dari aktris cantik Park Bo Young yang belum lama ini juga tampil dalam acara "Actor & Chatter". Pertanyaan Park Bo Young itu berbunyi, "Jika kau memproduksi sebuah film dengan uangmu sendiri, apakah kau akan menjadi pemeran utamanya?"

Mendapatkan pertanyaan itu, Jo In Sung pun langsung menjawab bahwa ia akan memilih Park Bo Young sebagai pemeran utama wanitanya. Bahkan, Jo In Sung mengajukan diri untuk menjadi pemeran utama prianya jika Park Bo Young yang mengisi posisi sebagai tokoh utama wanita.

"Aku akan memilihmu, Bo Young, sebagai pemeran utama wanitanya. Kami tidak pernah beradu akting bareng, tapi secara pribadi kami berteman dekat," ujar Jo In Sung. "Bukan pembayaran pokok, tapi aku akan memberikanmu bayaran yang berdasarkan keuntungan yang didapatkan dari film tersebut. Aku yakin film itu pasti akan sangat laku di pasaran."

Setelahnya, Jo In Sung pun menimbang-nimbang siapa aktor yang cocok untuk menjadi lawan main Park Bo Young jika sang aktris menjadi tokoh utama perempuan di film buatannya. "Kalau Lee Kwang Soo rasanya sedikit aneh, bukan? D.O.? Kim Woo Bin sedang sakit, jadi..." tukas Jo In Sung. "Bo Young, jika kau jadi tokoh utama wanitanya, aku yang akan bermain sebagai pemeran utama prianya."

Sayangnya, kelihatannya Jo In Sung sendiri masih belum mempunyai rencana untuk terjun menjadi sutradara maupun produser. "Saat ini aku masih hanya menyibukkan diri untuk berakting," terang Jo In Sung. "Aku akan melakukan hal-hal itu (menjadi sutradara atau produser) nanti di masa yang akan datang."

Sementara itu, dalam waktu dekat Jo In Sung akan menyapa para fans lewat film layar lebar terbarunya yang berjudul, "The Great Battle". Film tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 19 September 2018 mendatang.

Bukan hanya Jo In Sung, film "The Great Battle" juga dibintangi oleh sederet bintang pemain berbakat lainnya. Beberapa di antaranya adalah Nam Joo Hyuk, Park Sung Woong, Bae Sung Woo, Seolhyun AOA dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel