Kang Sung Hoon Sechs Kies Tersandung Kontroversi, YG Entertainment Angkat Bicara

Foto: Kang Sung Hoon Sechs Kies Tersandung Kontroversi, YG Entertainment Angkat Bicara koreanarea
WowKeren dan Kanal247


Ini penjelasan YG Entertainment terkait sederet kontroversi yang menyeret nama Kang Sung Hoon baru-baru ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini Kang Sung Hoon Sechs Kies terlibat dalam beberapa kontroversi sekaligus. Baru-baru ini Kang Sung Hoon dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan moderator fanclubnya serta membuat banyak fans resah karena kurangnya penjelasan sekaligus keterangan mengenai pembatan fanmeetingnya di Taiwan.


Baca juga ...

Fanmeeting itu sendiri diselenggarakan oleh Hoony World, fanclub solo Kang Sung Hoon, dan pihak organizer lokal. Fanmeeting tersebut dibatalkan dan kabarnya para fans yang telah membeli tiket masih belum mendapatkan uang mereka kembali seperti yang semestinya. Tentu saja hal itu membuat para fans protes sekaligus resah.

Selain itu, fans juga turut mempertanyakan uang sejumlah sekitar 100 juta won yang menghilang tanpa jejak. Uang tersebut dikumpulkan melalui sebuah pameran video yang diselenggarakan oleh fanclub solo Kang Sung Hoon. Menurut informasi yang beredar, uang yang terkumpul saat itu akan didonasikan di bawah nama "Sechskies".

Namun, kini para fans mengeluhkan karena tidak adanya kejelasan ke manakah uang tersebut mengalir. Selain itu, kabarnya ini bukanlah pertama kalinya hal semacam ini terjadi.

Terkait hal ini, pihak YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Kang Sung Hoon dan Sechskies pun akhirnya angkat bicara. Mereka berjanji akan menyelidiki masalah ini serta menyelesaikannya secepatnya.

"Ini YG Entertainment. Kami mengungkapkan penyesalan kami sedalam-dalamnya karena situasi kurang menyenangkan yang terjadi terkait fanmeeting solo Kang Sung Hoon," ujar pihak YG Entertainment. "Sejauh ini, Kang Sung Hoon kerap menggelar fanmeeting solonya sendiri. Namun, mulai sekarang, YG Entertainment akan menyelidiki detail dari semua situasi dan menyelesaikan masalahnya secepatnya sehingga tidak ada yang menjadi korban."

Sementara itu, Kang Sung Hoon sendiri telah angkat bicara mengenai semua kontroversi yang menyeret namanya belakangan ini. Melalui sebuah postingan di fancafe, Kang Sung Hoon membantah bahwa ia memiliki hubungan asmara dengan moderator fanclubnya.

Selain itu, Kang Sung Hoon juga memberikan penjelasan mengenai pembatalan fanmeetingnya tersebut. Kang Sung Hoon pun mengatakan bahwa ia juga akan berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan baik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel