Genap Lima Tahun Pacaran, Luna Maya Tulis Kalimat Romantis untuk Reino Barrack

Foto: Genap Lima Tahun Pacaran, Luna Maya Tulis Kalimat Romantis untuk Reino Barrack Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sempat beredar kabar Luna Maya tak mendapatkan restu dari keluarga Reino Barrack, namun hal itu tak menjadi penghalang bagi keduanya.

Kanal247.com - Seperti diketahui usai berpisah dengan Ariel, aktris sekaligus pebisnis Luna Maya telah menjalin hubungan dengan wakil presiden senior di Global Mediacom, Reino Barrack. Reino sendiri dikenal sebagai sosok yang melatarbelakangi terciptanya serial Tokatsu pertama di Indonesia, Bima Satria Garuda.


Baca juga ...

Luna dan Reino terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan tak jarang pula mereka berlibur ke luar negeri. Luna juga tak segan membagikan momen-momen bersama kekasihnya kepada publik.

Hubungan keduanya pun sudah terjalin cukup lama. Terhitung sejak awal menjalin hubungan, Luna dan Reino pun saat ini genap memasuki tahun kelima. Meski sempat beredar kabar bahwa Luna tak mendapatkan restu dari keluarga Reino, namun hal itu tak menjadi penghalang bagi keduanya.

Mengingat lima tahun pacaran, Luna pun mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan Reino di Instagram pribadinya dengan menuliskan kalimat romantis. Bahkan Luna juga menunjukkan saat dirinya mencium mesra pipi Reino.

Pada lima tahun hubungannya, Luna pun meminta maaf kepada Reino atas kesalahan yang selama ini pernah ia lakukan. Luna pun bersyukur dengan segala keterbatasannya, Reino selalu setia berada di sisinya.

"Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun, maaf atas semua kesalahan yang telah saya lakukan," tulis Luna dalam bahasa Inggris. "Dan terima kasih atas dukunganmu yang luar biasa."

Perempuan kelahiran Bali itu juga menyebutkan bahwa dirinya sangat beruntung memiliki kekasih seperti Reino. Ia berharap, kebahagiaan selalu menghampiri hubungan mereka.

"Selalu menjadi berkah memilikimu dalam hidupku," lanjut Luna. "Dan dengan tulus aku mengucapkan selamat berbahagia dan damai."

Unggahan romantis itu pun langsung menuai banyak harapan dari netter. Banyak dari mereka yang menginginkan agar Luna dan Reino segera melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

"Pasangan serasi..semoga langgeng dan cepat menikah .. Support selalu untuk mbaa Luna cantiik," komen akun @ya******. "Suka banget ama pasangan ini @lunamaya @reinobarack semoga langgeng & bahagia selalu... aminnn," sahut akun @niend******. "Muka dua2nya mirip ,sudah pasti jodoh..,dan bakal cepat nikah ya @lunamaya AMIN," imbuh akun @mega****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel