Inilah Alasan yang Buat Sunmi Ingin Lee Dae Hwi Wanna One Lakukan Dance Cover 'Siren'

Foto: Inilah Alasan yang Buat Sunmi Ingin Lee Dae Hwi Wanna One Lakukan Dance Cover 'Siren' Instagram; Twitter



Dalam kesempatan itu, Sunmi mengirimkan pesan video singkat ini pada Lee Dae Hwi Wanna One

Kanal247.com - Selasa, 11 September 2018, Sunmi tampil sebagai bintang tamu di acara radio bertajuk, "Park So Hyun's Love Game" yang disiarkan oleh SBS Power FM. Dalam kesempatan itu, Sunmi pun berbagi banyak cerita terkait dengan comeback terbarunya belum lama ini.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Sunmi merilis mini album kedua berjudul, "Warning". Dalam mini album yang dirilis pada tanggal 4 September yang lalu itu, Sunmi mengusung title track berjudul, "Siren". Lagu "Siren" itu pun sangat dicintai oleh publik, bahkan belum lama ini berhasil menjadi lagu pertama Sunmi yang meraih PAK (perfect all-kill).

Terkait dengan prestasi membanggakan yang berhasil ia raih lewat "Siren", Sunmi pun mengungkapkan, "Aku benar-benar sangat terkejut sekali. Aku sampai bertanya-tanya apakah ini mimpi, dan merasa takjub serta sulit mempercayainya."

Sunmi juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa menyelesaikan mini album keduanya dan berusaha untuk tak peduli dengan posisinya di berbagai chart lagu. Namun, dalam waktu yang sama ia juga merasa khawatir karena "Siren" merupakan lagu yang liriknya ia tulis sendiri dan ia juga turut serta dalam pembuatan musiknya.

Mantan member Wonder Girls itu berharap setidaknya lagu barunya tersebut bisa berada di ranking 20 besar. Tapi lagu "Siren" berhasil meraih prestasi yang diluar dugaan. Hal itu pun membuatnya senang dan berterima kasih pada para fans.

Dalam kesempatan itu, DJ Park So Hyun menyebut bahwa banyak orang, termasuk para idol K-Pop, yang melakukan dance cover lagu "Gashina". Setelahnya, ia pun bertanya pada Sunmi siapakah sosok yang ia harap akan melakukan dance cover lagu "Siren".

Baca juga ...

Terkait hal itu, Sunmi pun menjawab, "Lee Dae Hwi Wanna One pernah bilang kalau dia adalah fans beratku. Tiap kali aku merilis lagu baru, ia pasti melakukan dance cover (untuk lagu tersebut)."

Sunmi

Sumber: Soompi

Sunmi pun menjelaskan bahwa Lee Dae Hwi pasti akan bisa melakukan koreografi pada bagian chorus "Siren". Pasalnya, Sunmi menilai bahwa Lee Dae Hwi memiliki lekukan yang sangat indah saat menari sehingga sangat cocok melakukan gestur yang terinspirasi oleh gerakan putri duyung di chorus "Siren".

Setelahnya, Sunmi pun diminta untuk mengirimkan sebuah pesan video singkat untuk Lee Dae Hwi. Dalam pesan video tersebut, Sunmi meminta Lee Dae Hwi pun menepati janji yang pernah ia ucapkan padanya.

"Halo, Dae Hwi. Ini Sunmi. Aku baru saja melakukan comeback dengan lagu 'Siren,'" ucap Sunmi. "Aku lupa di mana, sepertinya di Taiwan, tapi kau berjanji padaku akan mengunggah postingan di fan cafe Wanna One saat aku melakukan comeback."

Sambil tertawa, Sunmi pun melanjutkan, "Kau belum melakukannya. Jadi kuharap kau bisa melakukan tarian putri duyung yang indah (dalam lagu 'Siren')!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel