EXO Dikabarkan Mulai Syuting MV Comeback, SM Entertainment Beri Penjelasan Ini

Foto: EXO Dikabarkan Mulai Syuting MV Comeback, SM Entertainment Beri Penjelasan Ini SBS
WowKeren dan Kanal247


Kabar yang beredar menyebutkan bahwa EXO telah mulai syuting MV comeback hari ini (12/9).

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup K-pop EXO. Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya belum lama ini Suho cs dikabarkan akan mulai melakukan syuting untuk MV terbaru mereka.

Sebelumnya, pihak SM Entertainment sendiri telah mengungkapkan bahwa EXO akan turut memeriahkan comeback pada paruh kedua tahun 2018. Namun, mereka belum memberikan detail lebih lanjut terkait hal itu.

Baca juga ...

Meski demikian, para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) yakin bahwa comeback sang idola sudah tidak akan lama lagi. Pasalnya, belakangan ini beberapa member EXO seperti Chanyeol dan Sehun sudah muncul dengan gaya rambut baru yang biasanya menjadi 'kode' bahwa grup tersebut akan segera comeback.

Rabu, 12 September 2018, sebuah laporan eksklusif mengungkapkan bahwa EXO telah memulai syuting untuk MV comeback mereka hari ini. Kabarnya, EXO melakukan syuting MV lagu terbaru mereka di dekat daerah Gyeonggi-do.


Tak lama setelahnya, pihak SM Entertainment pun angkat bicara. Mereka mengonfirmasi kabar tersebut. Namun, mereka masih belum bisa memberitahukan tanggal pasti comeback para pelantun "Power" itu.

"Memang benar bahwa EXO melakukan syuting MV lagu terbaru mereka hari ini (12/9) di daerah Gyeonggi-do," terang pihak SM Entertainment. "Tapi jadwal comeback mereka masih belum ditentukan."

Meski demikian, SM Entertainment berjanji akan segera mengumumkan tanggal comebacknya dalam waktu dekat. "Kami akan mengumumkan tanggal comeback untuk paruh kedua tahun ini dalam waktu dekat," ujar pihak SM Entertainment.

Kabar tersebut tentu saja membuat para EXO-L gembira. Kira-kira musik keren seperti apa yang akan diusung oleh EXO dalam comeback mereka tahun ini? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Sementara itu, masih belum diketahui apakah Lay akan ikut dalam comeback EXO kali ini atau tidak. Seperti yang diketahui, Lay absen saat EXO melakukan comeback dengan album "The War" dan album repackage "The War: The Power of Music" yang dirilis tahun lalu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel