Unggah Foto Pipi Dicium Jeremy Thomas, Sophia Latjuba Jadi Sasaran Nyinyiran Netter

Foto: Unggah Foto Pipi Dicium Jeremy Thomas, Sophia Latjuba Jadi Sasaran Nyinyiran Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski menuai ragam komentar negatif, netter menyebut jika unggahan foto Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas diambil dalam rangka promosi film terbaru keduanya.

Kanal247.com - Sophia Latjuba kembali membuat heboh pengguna media sosial Instagram. Wanita berusia 48 tahun itu tampak mengunggah sebuah potret mesra dengan aktor Jeremy Thomas.


Baca juga ...

Sebelumnya, Sophia sempat membuat heboh dengan mengunggah sebuah potret dimana ia tengah dipeluk oleh suami Ina Thomas tersebut. Seolah tak jera dengan komentar negatif yang dilayangkan netizen untuknya, Sophia kembali mengunggah potret yang tak kalah mesra. Hal ini merupakan kali kedua Sophia membagikan foto bersama Jeremy.

Dalam foto tersebut, tampak wanita kelahiran 8 Agustus 1970 itu tengah mengenakan baju bermotif bunga berwarna hitam. Sedangkan, ayah dari dua anak itu terlihat mencium mesra pipi Sophia. Tak lupa, ibu dari Eva Celia itu pun menyunggingkan senyum manisnya.

Melalui akun Instagram pribadi Sophia, ia pun menuliskan keterangan bahwa Jeremy adalah orang yang selalu membantu dirinya saat berada di lokasi shooting. Seperti diketahui, Sophia dan Jeremy sedang berada dalam satu judul film yang sama, yakni "Mata Batin 2".

"Orang yang selalu membantu menenangkanku di lokasi," tulis Sophia. "Bertemu dengan Tuan dan Nyonya F. #matabatin2 @hitmakestudios."

Tak berselang lama, unggahan Sophia pun ramai dibanjiri komentar oleh para netter. Mereka menghujat Sophia dengan beragam komentar negatif. Netter menilai jika foto tersebut tidak pantas untuk dipublikasikan. Apalagi diketahui foto tersebut bukan termasuk dalam adegan film yang dimainkan oleh Sophia dan Jeremy.

"Bangga bgt ya, dicium suami orang?" tulis akun @lu***sy. "Kampungan? Itu selfie bukan adegan syuting, ini indonesia bukan california, punya adat budaya adab itu harus dijaga jatidiri bangsa kekayaan bangsa kehormatan bangsa INDONESIA, kalau mereka suami istri monggo, yang satu suami orang bapaknya dari anak2 nya ina, URIP KUI ROSONE DIENGGO (dipakai dinalar)," komentar akun @rrm***yo.

"Sophie sophie murahan banget wkwkwkwk suami org woyy, komentar akun @aa***kh. "Kalo ada adegan cium di dalam skenario okelah profesional. Tapi di foto ini nga ada dalam skenario kan? Di upload pula... Jadi kayak orang kesepian gitu..." sambung akun @sat***an.

Sementara itu, beberapa netter justru mengemukakan hal lain. Mereka menduga jika potret kemesraan yang diunggah oleh Sophia adalah sebuah taktik untuk mempromosikan film terbarunya tersebut.

"Siasat marketing, yang penting booming dulu filmnya," tulis akun @buz***ht. "Kayaknya biar rameee... Trus itu film nanti jadi booming mba," sambung akun @ad***x5. "Sukses ya film nyaa teknik pemasaran film yang ciamik yg pada ngatain pasti penasaran ama filmnya dan nonton tentunya," tambah akun @pu***as.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel